Promo Gebyar Hari Pelanggan, PLN Batam Beri Harga Spesial Tambah Daya

Batam63 Dilihat

MediaKepriNes.Com- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, PT PLN Batam menggelar promo “Gebyar Diskon Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023” kepada pelanggan . Program promo ini berlaku sejak 1 September hingga 30 September 2023.

Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PT PLN Batam, Khairullah menyebut promo tersebut sebagai bentuk dukungan PLN Batam terhadap kebutuhan listrik pelanggannya dengan keringanan biaya yang lebih murah dan terjangkau.

“Jika kita bandingkan, harga normal untuk naik daya dari 2.200 VA ke 7.700 VA itu biayanya Rp. 6.875.000,- tapi dengan Promo Gebyar Diskon Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023 ini, pelanggan hanya membayar Rp. 202.300,- ditambah dengan penyesuaian biaya UJL, jadi sangat murah dan terjangkau. Khusus untuk pelanggan Tegangan Menengah (TM), promo yang diberikan adalah diskon biaya pasang (BP) 50%” kata Khairullah pada Jumat (1/9/2023).

“Dengan promo ini, PLN Batam berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong pemanfaatan listrik untuk jangka panjang. Semoga dengan layanan spesial ini masyarakat dapat nyaman menggunakan listrik dan memanfaatkan secara maksimal,” tambah Khairullah.

Sejalan dengan itu, Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam, Hamidi Hamid menyampaikan syarat-syarat untuk mendapatkan Promo Gebyar Diskon Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023. Berikut syarat dan mekanisme pelaksanaannya :
1. Program ini merupakan program tematik promo layanan tambah daya pelanggan Tegangan Rendah (TR) Reguler dan Prabayar serta Pelanggan Tegangan Menengah.
2. Biaya Penyambungan bagi Pelanggan hanya Rp. 202.300,- dengan golongan tarif R-1/450 VA, R-1/900 VA, R-1/1.300 VA, R-1/2.200 VA dan B-1/250 sd 900 VA.
3. Diskon Biaya Penyambungan sebesar sebesar 50% bagi Pelanggan Tegangan Menengah golongan tarif I-3/TM Reguler beralih layanan menjadi Reguler Flexy dan B-3/TM Reguler;
4. Dikenakan penyesuaian Uang Jaminan Langganan;
5. Tanpa perubahan fasa 1 ke fasa 3 atau sebaliknya;
6. Tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya;
7. Tanpa perluasan jaringan/tambahan investasi;
8. Pelanggan dikenakan Tarif Tenaga Listrik Reguler dengan menggunakan kWh Meter Pascabayar;
9. Pelanggan Listrik Prabayar akan dikenakan Tarif Tenaga Listrik Reguler dengan menggunakan kWh Meter Pascabayar;
10. Promo ini hanya diberikan kepada Pelanggan yang membayar secara tunai atau tanpa cicilan pembayaran;

Hamidi pun mengajak masyarakat dan pelanggan untuk memanfaatkan promo tambah daya PLN Batam ini yang berlaku hingga 30 September 2023.

“PLN Batam terus melakukan inovasi pelayanan demi memenuhi segala kebutuhan listrik serta mendukung masyarakat bangkit kembali setelah pandemi. Prosesnya mudah, Bapak/Ibu dapat datang kekantor Pelayanan terdekat dengan kediamannya. Setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN Batam unit pelayanan setempat akan segera menindaklanjuti proses penambahan daya atau penyambungan yang diminta,” pungkas Hamidi.

Suber: bright PLN batam

Editor: Edward

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.