Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar, Dialog Siskamtibmas di Ruang Tunggu Pelabuhan

Pelalawan41 Dilihat

MediaKepriNews.Com-  Kapolsek Kuala Kampar Resort Pelalawan AKP Hanova Siagian SH menyampaikan kegiatan Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar bulan Ramadhan 1444 H, bersama masyarakat di ruang tunggu Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Berdialog siskamtibmas, cipta kamtibmas, pelayanan publik dan pelayanan kepolisian, Jumat (07/04/2023).

“Kegiatan Jumat Curhat pada hari ini berlangsung di ruang tunggu Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Berdialog siskamtibmas, cipta kamtibmas, pelayanan publik dan pelayanan kepolisian. Kegiatan dipimpin Kanit Samapta Polsek Kuala Kampar Iptu H Samosir, Ka SPK III Polsek Kuala Kampar Aiptu Irwan dan anggota unit Intelkam Polsek Kuala Kampar Briptu Eko Ariantoni,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Kuala Kampar menyampaikan kegiatannya. Tim Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar melakukan silaturahmi serta dialog dengan masyarakat terkait siskamtibmas, cipta kamtibmas, pelayanan publik dan pelayanan kepolisian. Terutama di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar mengatakan kegiatan pada hari Jumat, program Jumat Curhat membangun silaturahmi, berdialog dengan warga masyarakat berbagai lapisan untuk mencari solusi jika ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat serta menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat bagian Program Quick Wins Presisi.

Pada kegiatan itu, Kanit Samapta Polsek Kuala Kampar Iptu H Samosir, Ka SPK III Polsek Kuala Kampar Aiptu Irwan dan anggota unit Intelkam Polsek Kuala Kampar Briptu Eko Ariantoni melakukan kegiatannya dengan warga 4 orang warga
di ruang tunggu Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

Penjelasan Kegiatan Jumat Curhat Merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung Permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas, maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap Permasalahan tersebut. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.