Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar, Cipta Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian

Pelalawan37 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Kapolsek Kuala Kampar Resort Pelalawan AKP Hanova Siagian SH menyampaikan kegiatan Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar, bersama masyarakat Kelurahan Teluk Dalam, pada Jumat (10/03/2023).

“Kegiatan Jumat Curhat pada hari ini
dipimpin oleh Ps Kanit Binmas Polsek Kuala Kampar Aiptu Zulham Effendi SH dihadiri oleh masyarakat kelurahan Teluk Dalam sebanyak 5 orang, diwarung Amira Kelurahan Teluk Dalam kecamatan Kuala Kampar,” ungkap Kapolsek.

Ps Kanit Binmas Polsek Kuala Kampar Aiptu Zulham Effendi SH, didampingi, Ka SPK III Aiptu Irwan dan Bripka Masri personil Polsek melakukan dialog dengan masyarakat terkait topik permasalahan Cipta Kamtibmas, Pelayanan Publik dan Pelayanan Kepolisian. Terutama di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar mengatakan kegiatan pada hari Jumat, program Jumat Curhat membangun silaturahmi, berdialog dengan warga masyarakat berbagai lapisan untuk mencari solusi jika ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat serta menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat bagian Program Quick Wins Presisi.

Pada kegiatan hari ini Ps Kanit Binmas Polsek Kuala Kampar Aiptu Zulham Effendi SH bersama team mendapat pertanyaan Masyarakat .
Bagaimana cara menertibkan kendaraan menggunakan Knalpot prong yang mengganggu aktivitas masyarakat pada saat melaksanakan ibadah sholat di bulan diramadan diwilayah Kecamatan Kuala Kampar? .

Bagaimana mengatasi pencurian yang dilakukan oleh anak anak dibawah umur di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

Adapun Jawaban dalam dialog Jumat Curhat itu,. “Terkait knalpot prong kami pihak Kepolisian beserta unsur TNI dan Pemerintahan Kecamatan serta tokoh masyarakat akan melaksanakan kegiatan penertiban terhadap kendaraan yang menggunakan Knalpot prong dan Balap liar guna terciptanya Kamtibmas bagi masyarakat,” kata Kapolsek.

Ditambahnya, “Kami pihak Kepolisian tetap melaksanakan patroli di jam jam rawan khususnya malam hari guna terciptanya Kamtibmas bagi masyarakat,” jelas Kapolsek.

Sedangkan jika masih permasalahan atau aspirasi yang belum disampaikan pada
“Jumat Curhat” menjadi masukan yang berkaitan dengan tugas atau pelayanan Kepolisian.Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.