Jumaga Nadeak Resmi Jadi Ketua Parna Se-Kepri

Kepri39 Dilihat

Mediakeprinews.com- Ketua DPRD Provinsi Kepri,Jumaga Nadeak SH, resmi memimpin paguyuban parsadaan pomparan raja mau ambaton (parna-kepri). penyerahan tampuk pimpinan parna kepri ini dan parna kota batam ditandai dengan penyerahan petakan oleh ketua umum parna se indonesia letjend TNI (purn) Cornel simbolon. m.sc, minggu (6/5/18) di lapangan gor tumenggung Abdul jamal.

“Acara pengukuhan ketua paguyuban parna kepri dan kota batam ini diharapkan dapat mempersatukan dan menjalin silaturahmi dengan saudara sesama marga batak terutama warga marga parna (parsadaan pomparan raja mau ambaton) untuk wilayah kepri dan kota batam. pengukuhan pengurus ini mengangkat tema “sisada tangiang, sada roha, sada pangulahon”.

Dalam kesempatan itu, ketua umum parna Se-indonesia, Letjend TNI (purn) cornel simbolon. m.sc. melantik dan meyerahkan langsung petaka kepada ketua parna kepri jumaga nadeak sh dan juga ketua parna batam pdt.tumbur manihuruk sebagai tanda kepengurusan resmi dikukuhkan.

Pesannya Jenderal Purnawirawan ini, cornel berharap pengurus parna yang baru dilantik bisa mewujudkan harapan warga parna Se-kepri.

“Laksanakan dan pegang teguh kehormatan ini karna semua warga parna yang hadir disini berharap kalianlah yang mampu memimpin mereka” pungkasnya.

Lanjut Cornel berharap para pengurus parna yang baru dilantik turut ikut serta berpartisipasi dalam rangka untuk memajukan kepri dan kota batam.

sementara itu, Jumaga Nadeak.SH selaku ketua parna Kepri dalam sambutannya mengatakan,
berkat kasih dari tuhan yang maha esa dirinya sangat bersyukur menjadi ketua parna se-kepri dan juga mengucapkan terima kasih kepada warga parna yang mempercayakan dirinya untuk memegang amanah selaku ketua parna kepri, dan saya akan memberikan yang terbaik bagi panguyuban warga parna se-kepri.

“Jumaga Nadeak menambahkan, dirinya mengaku tetap memberikan dukungan dan juga kontribusi untuk tetap menjalin silaturahmi antar panguyuban warga parna se-kepri, untuk kemajuan dan persatuan antar marga parna. ” Ucapnya

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.