Imustiar S.Ip “Top Skor”  Pemilik Suara Terbanyak Golkar 3 Periode DPRD Pelalawan

Pelalawan57 Dilihat

Pelalawan,MediaKepriNews.Com-Profil Imustiar S.Ip Ketua Komisi I DPRD Pelalawan saat ini merupakan politisi “bintang top skor” Golkar Kabupaten Pelalawan.Imustiar S.Ip saat ini masi menjabat 3 periode di DPRD Kabupaten Pelalawan bahkan meraih 2 kali suara terbanyak di seluruh DPRD Pelalawan.

Imustiar S.Ip yang akrab di panggil “Imui” Kelahiran Kayu Ara, Kecamatan Kerumutan Pelalawan Riau , 14 Juni 1982. Dengan nama Ayah Ifat dan Ibu Rosana.

Mari kita lihat data suara Imustiar S.Ip dalam tiga periode mengambil kursi di DPRD Pelalawan, Berikut suara terbanyak di Partai Golkar sejak Pemilu tahun 2009, 2014 dan 2019. Suara  Anggota DPRD terbanyak 2 Periode se – Kabupaten Pelalawan (2014 dan 2019).

Perolehan suara pada Pemilu 2009 sebanyak 2102 suara. Pada Pemilu 2014 sebanyak 6163 suara. Dan pada Pemilu 2019 sebanyak 4602 suara. Sangat jelas Imustiar S.Ip dijuluki Pemilik Saham Tertinggi Golkar Pelalawan tiga periode jika di konversi dari akumulasi suara terbanyak.

Photo Istimewa

Imustiar S.Ip  anak pertama dari lima bersaudara. Empat laki laki dan satu perempuan.  Istri yang menjadi pasangan hidupnya Kasniwati S.Pd dan memiliki anak empat orang.

Anak pertama Amirah Dzakiyah Fadilah. Anak Kedua, Zarin Fahima Mumtazah. Anak ketiga Durratun Fatisha Walidaini dan anak ke empat Elif Khadijah Umaimah.

Imustiar S.Ip memiliki riwayat pendidikan  SDN 020 Kayu Ara, Kerumutan.   MTs Al – Hidayah Desa Pematang Tinggi Kerumutan.   Madrasah Aliyah Dar’el Hikmah Pekanbaru. 4. S-1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Pemerintahan.

Karir Politik Imustiar S.Ip yang memiliki prinsip berpolitik, “komitmen kerja Nyata dalam masyarakat serta mengedepankan kejujuran dan tidak pernah membedakan orang dari latar belakang suku dan agama. Satu lagi, jangan sekali-kali kita sombong atau tinggi hati kepada orang lain. Menjaga etika politik dan menjaga kejujuran,” sebut Imui yang dikenal santun dan dipercaya.

Imustiar S.Ip sebagai bendahara umum Golkar Pelalawan juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan tahun 2011- 2014. Pada  2014- 2019 Ketua Komisi 3 DPRD Pelalawan. Thn 2019 s/d sekarang sebagai Ketua Komisi Satu DPRD Pelalawan. Jabatan di Partai Golkar pernah sebagai Wakil ketua DPD II Golkar Pelalawan Bidang Pemenangan Pemilu Dapil tiga dan Bendahara Umum DPD II Golkar Pelalawan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.