Imustiar, S.IP Resmi Nakhodai DPD KNPI Pelalawan Periode 2022 – 2025

Pelalawan25 Dilihat

MediaKepriNews.Com, – Imustiar, S.IP resmi memimpin Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pelalawan periode 2022 – 2025, Selasa (14/3/2023) bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

 

Imustiar bersama 175 pengurus dilantik langsung Ketua Harian DPD KNPI Riau Misbah Ibtahim disaksikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Riau H Nasarudin, SH.MH yang juga Wakil Bupati Pelalawan dengan tema pelantikan ” Kreatif, Berprestasi, Pemuda Jaya ”

 

Dalam sambutannya, Imustiar yang juga anggota DPRD Pelalawan dari partai Golkar ini menyampaikan harapannya agar pemuda Pelalawan dapat menjadi barometer pemuda di Riau

 

”Kunci dari organisasi adalah kebersamaan. Saya yakin dengan semangat bak ombak bono, KNPI Pelalawan akan dapat maju kedepannya sesuai tema pemuda kreatif, berprestasi dan pemuda jaya”, bebernya.

 

Sementara itu, Adi Sukemi, ST. MM Ketua MPI KNPI Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan peran pemuda yang sangat vital dalam kontribusi membangun daerah.

 

”Potensi pemuda Pelalawan harus dapat dikembangkan secara kontiniu sehingga mendapat ruang dalam berekspresi, berkarya dan menghasilkan prestasi yang membanggakan terutama membangun daerah,” paparnya.

 

Misbah Ibrahim Ketua harian KNPI Riau juga dalam sambutannya menyebutkan kondisi dinamika KNPI saat ini.Namun dirinya mengajak seluruh pengurus dan anggota dibawah kepemimpinan Ryano Panjaitan Ketua DPP KNPI untuk dapat menjawab tantangan dimasa yang akan datang.

 

”Kita harus menjawab tantangan yang ada saat ini, membuktikannya dengan eksistensi dan tanggung jawab yang tinggi yang erat kaitannya dengan tugas dan fungsi pemuda terutama yang tergabung dalam KNPI.Bersama Kita bangun semangat pemuda dan bangkit untuk memajukan Indonesia” bebernya.

 

Bupati Pelalawan H.Zukri melalui Wakil Bupati  Nasarudin,SH.MH berpesan agar KNPi sebagai mitra strategis dari Pemerintah untuk dapat bekerjasama dan bersinergi dalam mewujudkan program dan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

 

”Eksistensi dan sinergitas harus dibangun.KNPI harus berperan dan menjadi garda terdepan memberikan kontribusi nyata ditengah tengah masyarakat dalam mendukung program maupun pembangunan di Kabupaten Pelalawan.Rapatkan barisan.Bersama Kita bisa mewujudkan Pelalawan Maju ,” tukasnya.

 

Turut hadir dalam pelantikan perwakilan Forkopimda dan sejumlah Ormas dan OKP dan para tamu undangan. Disela – sela acara juga ditampilkan persembahan seni berupa tarian dan nyanyian dan sejumlah penampilan lainnya yang membuat meriah acara. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.