Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Karimun Beri Bimtek kepada

Karimun119 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karimun menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) di Hotel Sri Tanjung Gelam pada, Kamis (30/11/2023).

Bimbingan teknis diberikan kepada para calon legislatif Partai Golkar yang akan mengikuti kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kegiatan ini, para calon legislatif diberikan strategi serta motivasi untuk pemenangan.

Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, Bimtek itu dihadiri 30 calon legislatif Karimun partai Golkar yang tersebar di masing-masing dapil serta 6 Caleg Golkar untuk DPRD Kepri.

“Dalam Bimtek ini kita konsolidasi partai, bagaimana mengatur strategi agar partai Golkar yang hari ini 8 delapan kursi bisa tetap dipertahankan,” ujar Aunur Rafiq.

Nantinya, Bimtek akan terus berlanjut pada agenda konsolidasi terhadap para kader Golkar yang maju pada Pileg mendatang untuk semakin memperkuat pemetaan pada Dapil masing-masing.

“Hal itu untuk menyusun strategi menghantarkan teman-teman bakal calon ini. Serta nanti kita juga akan melakukan pelatihan para saksi-saksi,” ungkap Rafiq.

Rafiq optimis, Partai Golkar dapat mempertahankan capaian politik dengan tetap menjadi partai pemenang dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Saya kira kita tetap optimis, maka itu kita beri dorongan bahwa teman-teman ini bisa meraih yang terbaik, paling tidak kita mempertahankan yang sudah ada,” ucapnya.

Dengan mempertahankan jumlah kursi di DPRD Karimun, Partai Golkar akan kembali memperpanjang historis di lembaga legislatif sebagai posisi yang menduduki pimpinan.

“Selama sejarah dari mulai terbentuknya Kabupaten Karimun di DPRD kelembagaan biasa pimpinan adalah dari Golkar. Tentu kita tidak boleh sepele terhadap kawan-kawan yang lain,” pungkasnya

Editor: Ronal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.