H Zukri : Petugas Kebersihan Disebut Pasukan Merah

Pelalawan20 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com-Bupati Pelalawan H Zukri dan Wabup H Nasarudin SH MH memberikan seragam baru berwarna merah saat bersilaturahmi dengan ratusan petugas kebersihan Kabupaten Pelalawan Jumat (27/8/2021). Petugas kebersihan juga disebut dengan nama pasukan merah di Kabupaten Pelalawan.

Hal itu terungkap saat Bupati Pelalawan H Zukri dan Wakil Bupati H Nasarudin SH MH bersilaturahmi dengan ratusan petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Pelalawan, di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja.
Sebanyak 379 orang petugas kebersihan yang berkumpul dan bertatap muka dengan Bupati Zukri dan Wabup Nasarudin.
Di antaranya 96 orang petugas pertamanan dari Dinas PUPR, sedangkan petugas kebersihan DLH sebanyak 283 orang.

Pertemuan pertama mengumpulkan petugas kebersihan sejak kepala daerah itu dilantik.
“Tujuannya untuk bersilaturahmi dan bersinergi dengan para petugas kebersihan. Mereka saya minta untuk bekerja tulus dan ikhlas. Bekerja berani untuk bersih,” terang Bupati Zurki, saat diwawancara wartawan.

Bupati H Zukri menyampaikan niat pemerintah daerah untuk memberikan perhatian khusus kepada para petugas kebersihan.
Agar para petugas kebersihan itu lebih giat dan rajin dalam melaksanakan tugasnya untuk menciptakan kebersihan, kenyamanan, dan keasrian ibukota Pelalawan. “BPJS Ketenagakerjaannya juga sudah sebagai asuransi perlindungan kerja. Dan petugas kebersihan
mengganti nama para petugas kebersihan itu dengan nama baru “Pasukan Merah”. Semua petugas diberikan seragam berwarna merah sebagai pakaian kerja yang baru dalam melaksanakan tugasnya. Tentu sesuai dengan namanya,” sebutnya. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.