Kapolresta Barelang Langsung Turun Ditengah Masyarakat Bagikan Paket Sembako Terdampak PPKM Sekaligus Sosialisasi PPKM Level 3 di Tanjung Uma

Batam16 Dilihat

Batam, MediaKepriNews.Com- Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur Y.S S.IK, SH MH. memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak PPKM di Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, pada Jumat (27/8/21).

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kombes Yos Guntur didampingi Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Lilik Febyantara dan Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Yos Guntur mengatakan, Bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak PPKM.

“Kegiatan semacam ini secara berkala akan kami lakukan dengan sasaran masyarakat yang berbeda. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari hari,” ucap Kapolres Yos Guntur.

Ditempat yang sama, Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono menuturkan bahwa kegiatan tersebut sekaligus melakukan sosialisasi PPKM Level 3.

Hal itu kata Hartono sesuai dengan Instruksi Mendagri dan SE Walikota Batam No.47 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Level 3 Dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19 Kota Batam.

Hartono juga mengimbau agar masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Kota Batam.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, tak lupa juga kami himbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin prokes 5M guna menekan penyebaran virus Covid-19,” tutupnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.