Gubernur Riau Serahkan Santunan BPJS Tenaga Kerja Kepada Ahli Waris

Pelalawan47 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK KCP Pelalawan menyerahkan Manfaat Program (santunan) Jaminan kecelakaan kerja meninggal dunia atas nama Alm. Arif Kurniawan (PT. Danau Sengkulim Jaya) kepada ahli waris (istrinya) Dini Safitri dengan total Rp 172.431,250,- (Seratus tujuh puluh dua juta empat ratus tiga puluh satu ribu, koma dua ratus lima puluh rupiah). Penyerahan secara simbolis oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSI usai apel Bulan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Provinsi Riau tahun 2022 yang dipusatkan di Komplek PT RAPP, Pangkalan Kerinci, Selasa (15/02/2022).

Sri Nuryanti SE pimpinan
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK KCP Pelalawan menyampaikan, “Bapak Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSI secara simbolis melakukan Penyerahan Manfaat Program Jaminan Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan an. Alm. Arif Kurniawan kepada Ahli waris istri ibu Dini Safitri. Alm bekerja di PT Danau Sengkulim Jaya kurang lebih setahun dan meninggal karena kecelakaan di lokasi kerja,” ungkap Sri Nuryanti SE
usai apel Bulan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Provinsi Riau tahun 2022.

Dijelaskan Sri Nuryanti SE, Adapun jumlah Santunan Jaminan atas nama Alm. Arif Kurniawan (PT. Danau Sengkulim Jaya) kepada ahli warisnya Dini Safitri, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) : Rp 166.114.390,-, Jaminan Hari Tua (JHT) : Rp 5.953.560,- . Jaminan Pensiun ( JP) : Rp 363,300/BULAN.

Sri Nuryanti SE, menyampaikan untuk ahli waris Semoga santunan yang di berikan bisa bermanfaat dan di pergunakan sebaik baiknya. Dan bagi masyarakat dan karyawan yang belum terdaftar bisa mendaftar program jaminan sosial ketenagakerjaan yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Dini Safitri sebagai ahli waris menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada BPJamsostek yang telah memberikan santunan kepadanya sebagai ahli waris dari alm suaminya. ” Terima kasih kepada BPJamsostek, saya tidak menyangka akan dapat santunan dari BPJS Ketenagakerjaan. Moga santunan yang saya terima akan dimanfaatkan sebaik baiknya. Selain di tabung juga akan di pergunakan sebagai modal usaha nantinya,” katanya . ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.