Gubernur Kepri Kukuhkan Pengurus(HIMKA) Tanjung Pinang

Kepri, Nasional43 Dilihat

ANAMBAS,mediakeprinews.com — Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengukuhkan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (HIMKA) Tanjungpinang, di Gedung Muhamadiyah, Tanjungpinang, Minggu, (11/03/2018).

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pemerintah. Untuk itu, perlu SDM yang mumpuni, khususnya kepada mahasiswa Anambas yang sedang menuntut ilmu di Tanjungpinang.

“Jangan lupa untuk mempromosikan wisata Anambas di Indonesia,” kata Nurdin.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar SH MM, yang juga hadir, dalam sambutannya, mengharapkan kepada pengurus HIMKA untuk memerangi dan menjauhi narkoba dan jangan lupa tugas pokok sebagai mahasiswa untuk terus belajar dan mencapai cita-cita.

“Rekan-rekan yang baru dilantik, diharapkan dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, terkait pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujar Sahtiar.

Sementara Ketua HIMKA Periode 2018-2019, yang baru dilantik, Khaidir, dalam sambutannya juga menyampaikan harapan kepada pemerintah, agar dapat membantu mahasiswa Anambas di Tanjungpinang dan juga berharap SDM Anambas dapat meningkat.

“Sehingga dapat membangun Kabupaten Kepulauan Anambas kedepannya,” ujar Khaidir.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ujang, selaku Ketua Panitia. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Kepulauan Riau, Sekretaris Daerah dan seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini,” pungkasnya.

Acara Pengukuhan tersebut, turut dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas, serta dimeriahkan dengan pemusik dari TMII. (Sijori/ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.