Saturday, June 12, 2021
Home Kepri Gelar Rapat Paripurna Ke 10 Masa Persidangan 2017

Gelar Rapat Paripurna Ke 10 Masa Persidangan 2017

183
0

Batam,Mediakeprinews.com- Rapat paripurna dipimpin ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH.MH yang dihadiri 38 anggota dewan, Jumat (24/11/2017), Sore di Batam Center

Dalam rapat tersebut dihadiri walikota Batam Muhammad Rudi SE dan wakil walikota Batam Amsakar Achmad beserta sekda Kota Batam Jefridin beserta dari perwakilan Danlanal Batam dan perwakilan BP Batam.

Pada saat Rapat Paripurna berlangsung, Nuryanto SH.MH Selaku ketua DPRD Kota Batam melontarkan pertanyaan kepada seluruh anggota DPRD yang hadir, menanyakan setuju atau tidak nya pengesahan RAPBD Kota Batam TA 2018.

Anggota Fraksi Gerindra, Harmidi SH interupsi dan menyatakan tidak setuju dari sekian banyaknya rekan anggota dewan memilih menyetujui hasil rapat paripurna tersebut.

Kata Hamidi, karna ketidak keadilan pemerataan pembangunan dikota Batam khususnya daerah hitterland dan semua anggota dari Fraksi Gerindra memilih walk out.

Usai Rapat Paripurna, Politisi Gerindra itupun menyampaikan kekecewaan dihadapan sejumlah awak media di ruang fraksi DPRD Batam.“selama ini usulan usulan masyarakat yang di dapatkan dari Reses baik menjadi usulan pokir pokir kami tidak diakomodir,”ucapnya

Kalau bengini, kata Harmidi, fraksi Gerindra tetap akan mengadakan rapat internal fraksi demi memperjuangkan aspirasi masyarakat.

(red)

 

Previous articlePemusnahan Barang Bukti Obat Berbahaya Laksanakan Di PT.Desa Air Carga,Kawasan Pengelolahan Limbah (KPLI),Kabil
Next articlePenampakan Proyek Siluman di Kelurahan Duriangkang Seibeduk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.