Festival Kicau Burung Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Pelalawan

Pelalawan25 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-
Komunitas pencinta burung turut memeriahkan Festival Kicau Burung yang diselenggarakan oleh Polres Pelalawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Acara ini berlangsung di Gantangan Hobbies Team, Lapangan Parkir Halaman Belakang Ramayana, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan pada Minggu, 23 Juni 2024.

Pembukaan lomba dilakukan oleh Waka Polres Pelalawan, KOMPOL I Komang Aswatama, S.H, S.I.K, didampingi oleh Kabag Ren Polres Pelalawan, KOMPOL H. Akhmad Zain Rofiqi, S.H, pejabat utama, dan personil Polres Pelalawan, para dewan juri, serta peserta kicau mania.

Susunan kegiatan lomba meliputi berbagai kategori seperti Love Bird, Kenari, Murai, dan Kacer dengan biaya pendaftaran yang bervariasi, mulai dari 50 ribu hingga 250 ribu rupiah. Kegiatan dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana, Hasan, yang mengucapkan terima kasih kepada Polres Pelalawan dan semua peserta.

Waka Polres Pelalawan juga menyampaikan sambutan mewakili Kapolres Pelalawan yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta yang telah berpartisipasi, serta berharap acara ini dapat mempererat hubungan antara Polres Pelalawan dan komunitas pencinta burung.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan penggantangan secara simbolis oleh Waka Polres Pelalawan, menandai dimulainya festival lomba burung berkicau tersebut. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.