DPMPTSP Pelalawan Bangun Zona Integritas Menuju WBK -WBBM

Pelalawan37 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pelalawan telah berusaha komitmen untuk pelayanan birokrasi yang bersih dan malu melakukan korupsi. Melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Di Lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan. Menunjukan Kesungguhan dalam pelayanan dengan budaya malu melakukan korupsi.

 

Demikian disampaikan Budi Surlani SHut MM sebagai kata sambutan awal saat peresmian Pencanangan
Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Di Lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan, dihalaman kantornya pada, Selasa 15 Maret 2022.

Pencanangan
Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) diresmikan Bupati Pelalawan H Zukri, dihadiri Ketua DPRD Baharuddin SH MH, Sekda T Muklis MSi, Kepala Inspektorat H A Karim SH para pimpinan OPD, para Camat se Kabupaten Pelalawan.

Budi Surlani SHut MM, menyatakan bentuk komitmen DPMPTSP dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) telah membentuk kelompok kerja (pokja) dan role model dalam melakukan pelayanan.

Budi Surlani sebagai komando membacakan ikrar perjanjian para segenap pegawai DPMPTSP dengan motto pelayanan cepat, aman, kreatif, akuntabilitas , profesional (CAKAP).
Setelah pernyataan sikap dilanjut penanda tanganan pernyataan sikap disaksikan Bupati, Ketua DPRD, Sekda dan Kepala Inspektorat.

Bupati H Zukri menyampaikan apresiasi atas niat dan kerja keras DPMPTSP. Berharap DPMPTSP dapat memberi pelayanan terbaik, optimal kepada masyarakat . ” Saya berharap dengan pelayanan satu pintu, maka semua proses lebih mudah dan tidak berbelit belit. Lakukan inovasi inovasi pelayanan jemput bola dan kesan ramah oleh seluruh jajaran DPMPTSP,” kata Zukri. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.