Ditemukan Jenazah Dipondok Kebun, Hasil Visum Ada Peluru Senapan Angin

Lingga20 Dilihat

Lingga, MediaKepriNews.Com- Seorang laki- laki paruh baya ditemukan di pondok kebun warga desa Sungai Raya kecamatan Singkep Barat meninggal Dunia, tanggal 30 April 2021, Siang.

Kapolsek Singkep Barat menjelaskan bahwa ada jenaza ditemukan dipondok kebun, Jenaza meninggal diperkirakan sudah lebih dari 6 jam.

” Peluru Senapan Angin ada ditemukan setelah hasil pemeriksaan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo Singkep”, Ucap Kapolsek

Untuk sementara kasus ini masih dalam penyelidikan,pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab pasti kematian saudara Aan ini.Untuk lebih lanjut lebih pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan, Tegasnya

” Nanti kita sampaikan lagi setelah hasil penyidikan selesai nanti”ungkapnya.

Lanjut kapolsek, di tempat kejadian kami menemukan sepucuk senapan angin,sebuah senter,sepatu bot,sepeda motor dan rokok milik korban,.korban diduga meninggal sudah diatas 6 jam.

Terkait ditemukan proyektil peluru senapan angin ditubuh korban ini kami Polsek Singkep Barat bekerjasama dengan Reskrim Polres Lingga akan melakukan penyidikan untuk memastikan penyebab kematian korban ini.”jelas Kapolsek Bakri.

Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Adi Kuasa Tarigan juga meminta kepada awak media untuk bersabar, kami akan melakukan penyidikan dulu ya,nanti hasilnya akan kami kabari.”katanya. (Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.