Disnaker Lingga Bersafari Romadhon ke Pelosok Desa

Lingga31 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Kunjungan Safari Ramadhan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten di Surau Hidayatullah, Dusun Air Merah II, Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat. Daerah yang bisa dibilang cukup jauh dari pusat keramaian Dabo Singkep.

Pada kunjungan Safari Ramadan yang sekaligus pemberian siraman rohani kepada masyarakat yang bertepatan pada 05/04 sore , pihak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lingga tersebut juga memberikan Amunisi pangan/bahan pokok kepada warga yang membutuhkan.

Sabirin, selaku PLT.kepala dinas tenaga kerja mengatakan, ini adalah kunjungan safari Ramadhan perdana dari OPD kami, sebagai mana telah di Intruksikan kesetiap OPD lainnya.

“Hari ini kami dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lingga mendapat amanah dari Pemerintah Kabupaten Lingga untuk mengunjungi saudara-saudara kami yang berada di Dusun Air Merah II, Desa Sungai Raya, tepatnya di Surau Hidayatullah pada sore hari ini. Kami merupakan yang perdana melakukan Safari Ramadan,” kata Sabirin.

Kesempatan yang sama Kepala dinas tenaga kerja yang kerap disapa Sabirin itu juga menyampaikan, bahwasanya kegiatan ini ialah atas amanah dari pemerintah daerah kepada kami, untuk membantu pemerintah dalam memperhatikan masyarakat teristimewa dibulan romadhan ini.

“Kehadiran kami disini juga sebagai perpanjangan tangan dalam kepedulian pemerintah kepada masyarakat , dikarenakan mengingat singkat nya waktu bulan romadhan ini sehingga membatasi jadwal kunjungan pemerintah untuk menghadirkan diri kesini, tandasnya”.

Diakhir penyampaian Sabirin mengajak kepada segenap masyarakat Air merah ll, untuk sama-sama kita memanfaatkan bulan baik yang penuh ampunan ini agar lebih meningkatkan lagi kualitas ibadah kita. “Sebagai mana kita ketahui bulan suci Ramadhan ini adalah bulan syafaat bagi umat muslim untuk merefolusi iman dan ketakwaan kita menjadi lebih baik lagi, tutup Sabirin alias Abah”.

(Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.