Dinsos Lingga Salurkan Sembako Terdampak Musibah Banjir di Desa Sungai Raya

Lingga50 Dilihat

Lingga, MediaKepriNews.Com- Menanggulangi intensitas curah hujan yang mengguyur Daerah kabupaten lingga sangat tinggi. Hal itu mengakibatkan genangan air di sejumlah kawasan sulit surut dan tanah longsor sehingga mengakibatkan banjir di Kampung Air Merah, Dusun 1 Desa Air merah, Pada Kamis (28/10/2021).

Kepala Dinsos Lingga H.Kisan Jaya Langsung Turun Menyalurkan Sembako di Desa Air Mera

Kepala Dinas Sosial, H.kisan jaya dalam seratus darurat bencana.
”Saya memutuskan ini darurat bencana. Penetapan status ini adalah menjadi tanggung jawab kami menyikapi hal tersebut berkesempatan hari ini, Selasa 02/11 kami memberikan bantuan langsung kepada para korban berupa sembako 400 kg beras, untuk kebutuhan 143 jiwa dari 34 KK ( Kepala keluarga) Demikian di ungkapkan kepada medikeprinewscom, pada Selasa, (02/11/2021).

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana, Karena ini adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab kami kepada masyarakat, terkhusus saat ini mereka sedang ditimpa musibah banjir patut untuk dibantu, “kata H.Kisan Jaya Kepala Dinas sosial Lingga.

Selain itu, Dinsoa Lingga juga meberikan beberapa keperluan masyarakat yaitu;
1.Selimut 34 pcs untuk 34 KK
2.Kidsware 5 pcs untuk 5 jiwa balita
3.food ware 4 pcs untuk 4 orang jiwa lansia.

“Bantuan ini sampaikan Kepala Dinas sosial tersebut kepada warga, tidak sepenuhnya perjuangan dari hasil kerja kami saja, tidak terlepas dari koordinasi dengan Kepala Daerah, Muhammad Nizar.

“Sebenarnya Bupati kita Muhammad NIZAR
Ingin hadir untuk menyapa warga yang terdampak musibah, namun beliau berpesan, ada urusan daerah yang juga begitu penting, sehingga tidak dapat menyempatkan diri untuk hadir, “Ucapnya

(Syur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.