Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri Salurkan Bantuan Kepada Nelayan Kelong

Kepri59 Dilihat

Mediakeprinews.com-Dinas Kelautan dan perikanan (DKP)provinsi kepri memberikan bantuan berupa lampu petromax sebanyak 215 unit kepada nelayan Kelong bilis di Desa Bakong kecamatan Singkep barat.

Pada Sabtu pagi,(19/01/19).

Acara penyerahan bantuan ini berlangsung di Dermaga Desa Bakong dan di serahkan kepala desa Bakong sapiuddin kepada masyarakat penerima bantuan dan di saksikan kapolsubsektor singkep barat, Brigadir Risman Alfian serta perangkat Desa.

Masyarakat Desa Bakong sangat berterima kasih kepada bapak gubernur melalui Dinas Kelautan dan Perikanan
Karena peduli terhadap nasib nelayan Kelong bilis,seperti kami ungkap Efendi ketua RW 001 Bakong.

Kepala desa Bakong sapiudin saat di konfirmasi media melalui via tlpn mengatakan,kami sangat bersyukur atas bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan(DKP) provinsi ini,karena lampu petromax ini sangat di butuhkan masyarakat kami.khususnya nelayan Kelong bilis.yang tertimpa musibah karena angin utara pada pertengahan 2018 lalu.kata kades sapiudin.

Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak gubernur Kepri.yang telah mengabulkan proposal kami melalui DKP provinsi.bantuan itu sudah kami terima, masyarakat sangat merasakan kehadiran pemerintah di saat mereka membutuhkan bantuan.semoga saja bantuan ini bisa bermanfaat.”paparnya.(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.