Bupati Lingga: Dermaga Desa Mamut Akan di Bangun Tahun Ini

Kepri26 Dilihat

Mediakeprinews.com-Bupati Lingga H. Alias Wello di sela-sela kesibukan nya menyempatkan diri mengunjungi Desa Mamut yang terletak di Kecamatan Senayang,di dampingi Plt. Kepala Dinas Perhubungan, Selamat, S. Pi,Minggu(21/01/19).

Dalam kunjungannya, Bupati Lingga yang akrab disapa Awe disambut oleh Kepala Desa Mamut, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda, ibu-ibu serta anak-anak yang  Ikut berkerumun ingin melihat dari dekat Bupati mereka yang dikenal dekat dengan rakyatnya.

Pertemuan yang kesannya sangat santai namun serius, kebiasaan Awe yang memang tak ingin ada jarak dengan masyarakatnya, sehingga dalam setiap kunjungan nya ke desa-desa Awe selalu dapat mendengar kan langsung apa yang menjadi permasalahan yang ada di masyarakat bukan sekedar mendapat laporan dari staf nya.

Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga akan membangun dermaga beton untuk menggantikan fungsi dermaga kayu yang selama ini digunakan masyarakat baik untuk penyeberangan maupun kegiatan tambat kapal, dan hal ini merupakan impian masyarakat Desa Mamut sejak lama, dengan adanya dermaga beton diharapkan dapat meningkatkan aktifitas perekonomian masyarakat.

“InsyaAllah dibangun tahun ini (2019), pak Selamat segerakan ya”. Ujar Bupati kepada Plt. Kadishub Lingga.

Selain dermaga beton, sejumlah pembangunan infrastruktur pun digesa untuk dibangun diantaranya sarana penyediaan air bersih, jalan lingkungan, batu miring, dan juga peningkatan kualitas jaringan telekomunikasi. (Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.