Bupati Lingga Lantik Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Lingga

Kepri29 Dilihat

Mediakeprinews.com-Bupati Lingga H. Alias Wello.pada malam (21/01/2019), melantik pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga di Gedung Daerah, dataran Istana Robat, Daik Lingga. Kegiatan pelantikan juga disusul dengan penyerahan DPA 2019.

Para pejabat yang dilantik terdiri atas, 4 orang pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 25 orang Pejabat Administrator dan 61 orang Pejabat Pengawas. Pelantikan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah HM. Juramadi Esram, MT, MH, para Asisten, para Kepala OPD, sejumlah Camat dan undangan lain nya.

Dalam sambutan nya Bupati Lingga yang akrab disapa Awe menyebutkan bahwa hampir tidak ada perubahan yang mendasar dalam pelantikan yang dilaksanakan, selain menyesuai dengan nomenklatur yang tercantum pada SOTK baru, Awe juga berpesan agar pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan formasi yang ada sehingga dapat segera menjalankan kegiatan sesuai capaian penyerapan anggaran yang diharapkan mampu di angka 93 % pada Tahun Anggaran 2019 ini.

Hanya kerja keras, kemudian kekompakan yang terbina dengan baik InsyaAllah dapat meningkatkan capaian kinerja kita untuk tahun-tahun mendatang akan lebih baik.” ujar Awe.

Selanjutnya Awe juga mengatakan telah banyak capaian yang diraih Kabupaten Lingga selama 3 tahun kepemimpinan nya bersama Wakil Bupati M. Nizar, S. Sos. Dan capaian tersebut merupakan buah kerja keras dan sepatutnya diketahui oleh seluruh masyarakat karena baru dapat diraih disaat periode kepemimpinan Awe-Nizar meskipun hal itu jangan sampai membuat kita berpuas diri, namun justru harus menjadi cambuk agar lebih meningkatkan prestasi di masa mendatang.

Penyerahan DPA 2019

Setelah acara pelantikan lalu dilanjutkan dengan acara penyerahan Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, sebagaimana diketahui APBD Kabupaten Lingga 2019 berjumlah 919 Milyar dan diharapkan pada APBD P dapat mencapai angka 1 Trilyun Rupiah. Doakan saya dan pak wakil (M. Nizar) dapat terus menjalankan amanah dalam memajukan Lingga.” pinta Awe. (Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.