Dialog Interaktif Bupati Lingga Bersama Guru-Guru di Dabo Singkep

Kepri34 Dilihat

Mediakeprinews.com-Sempena hari jadi (HUT) PGRI dan guru nasional ke 73, Bupati Lingga Alias Wello gelar acara dialog interaktif dengan guru-guru untuk mendengar langsung keluhan dari tenaga pengajar yang lokasi sekolah jauh, sehingga banyak kendala yang setiap hari di rasakan oleh para tenaga pengajar tersebut.

Giat berlangsung di gedung wisma Ria Dabo Singkep di hadiri Ketua DPRD Lingga Drs Riono, Asisten I Yusrizal, Dinas pendidikan Junaidi Adjam, Dewan pendidikan H Bahktiar Badri dan guru-guru dari seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Lingga.(27/11)

Acara dengan tema ‘Wujudkan
Guru Sebagai Penggerak Perubahan Menuju Indonesia cerdas berkarakter dalam revolusi industri 4.0’. Dengan ini bertujuan agar pendidikan di Kabupaten Lingga menjadi lebih baik.

Dalam sambutannya Bupati Lingga  Alias Wello berharap kepada seluruh tenaga pengajar untuk bekerja lebih maksimal lagi demi meningkatkan kualitas pendidikan di Lingga.

“Untuk itu kami memberikan kesempatan kepada guru-guru untuk menyampaikan keluhan-keluhannya (aspirasi) yang mungkin menjadi hambatan dalam melaksanakan tugas mengajar sehari-harinya terutama yang bertugas jauh di berada di tempat terpencil,” kata Bupati

Ia berharap supaya dalam melaksanakan tugas nanti tidak ada kendala lagi. “Biar bisa kita bersama-sama mencari solusinya karena kita berharap mutu pendidikan di Lingga ini semakin baik kedepannya,” harapnya.(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.