MediaKepriNews.Com- Anggi Marito Tiodora Simanjuntak tidak asing lagi membawa Harum di Kepulauan Riau dimana saat ini ikut bertarung mengikuti tes kemampuan seninya hingga Kebabak berikutnya di pencari bakat Indonesia Idol.

Anggi Marito Simanjuntak adalah lulusan siswi SMA Yos Sudarso Batam yang ada di provinsi kepulauan Riau. Saat ini berhasil lolos maju di pencarian bakat Indonesia Idol 2020.

Tiket yang dipegang oleh Anggi Marito langsung diberikan oleh Judika Sihotang dan hasil dari lima dewan Juri diantaranya: Ari Laso, Anang Hermansyah, Judika Sihotang, Rosa dan Mia Istianty, Senin (16/11/2020) malam. Lagu Rise Up yang di nyanyikan Anggi memukau penonton dan mencuri perhatian ke lima dewan juri.

Sebelumnya Anggi Marito Tiodora sudah pernah meraih sebagai juara 1 kategori vokal solo, dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) pada 26 Agustus 2018 di Aceh silam hingga mengharumkan nama provinsi Kepulauan Riau.

Saat ditemui awak media dirumah kediaman orang tua Anggi Marito Tiodora, Junior Efendi Simanjuntak, mengatakan Marito Tiodora mengaku bangga atas prestasi yang diraih putrinya. Junior Efendi menjelaskan bahwa Anggi Marito Tiodora Simanjuntak sudah memiliki bakat menyanyi dari kecil, bahkan sudah sering mengikuti berbagai festival menyanyi dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Provinsi. Ucapnya (ag)

Artikulli paraprakTingkatkan Kualitas SDM Kehumasan, BP Batam Gelar Workshop Pengelolaan Website dan Media Sosial
Artikulli tjetërBank Riau Kepri Silaturahim Ke SantanNU, Paparkan Target BRK Ke Syariah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.