Desa Mat Teduh dan Terbangiang Dapatkan Bantuan Sapi Program DMPA PT Arara Abadi

Pelalawan50 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Program Desa Makmur Peduli Api (DMPA) PT. Arara Abadi mengucurkan bantuan ternak sapi di Desa Mat Teduh Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan dan Desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Riau, Rabu 19 Oktober 2022. Hal ini disampaikan Alfian Humas PT Arara Abadi, Senin (24/10/2022).

Dikatakannya PT Arara Abadi salah satu Unit usaha Asia Pulp And Paper ( APP) Sinarmas Forestry Regional Riau melalui Distrik Sorek Unit Malako kembali menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui Program Desa Makmur Peduli Api (DMPA) kepada masyarakat Desa Mat Teduh Kecamatan Kerumutan dan Desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan.

Bantuan berupa 4 ekor sapi untuk Desa Mat Teduh Kecamatan Kerumutan dan 1 ekor sapi untuk Desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan. Bantuan Program DMPA ini merupakan bantuan yang ke 12 dari 21 bantuan yang di rencanakan di Kabupaten Pelalawan dan juga wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar konsesi perusahaan.

Bantuan diserahkan pada hari Rabu Tanggal 19 Oktober 2022, diserahkan oleh Miswanto Staff DMPA PT Arara Abadi yang didampingi oleh Kiswanto penanggung jawab CSR PT. Arara Abadi. Hadir juga Fajri selaku humas unit Malako.

Miswanto saat mengatakan berharap bantuan sapi dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Mat Teduh dan Desa Terbangiang terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bantuan DMPA itu di terima oleh Kepala Dusun Lubuk Salak, Desa Mat Teduh yaitu Bapak Suherman.

Suherman sebagai penerima bantuan program DMPA PT Arara Abadi mengatakan, sangat berterima kasih kepada PT Arara Abadi atas bantuan Program DMPA . Suherman berharap supaya bantuan dapat di kembangkan lagi dengan cara mengembangbiakannya. Dengan demikian perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Mat Teduh dan Terbangiang bisa lebih meningkat lagi.
Miswanto kepada awak media mengatakan bantuan 1 ekor sapi untuk Desa Terbangiang adalah sapi pejantan karena sebelumnya, sudah memberikan bantuan sapi betinanya. Sedangkan untuk Desa Mat Teduh bantuannya berupa sapi betina semuanya karena pejantannya sudah ada di desa tersebut. Kiswanto juga menambahkan bantuan DMPA ini akan di memonitor setiap periodik sehingga bantuan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.