Dari Pelalawan Riau, Cantika Aprisila Raih Gelar Puteri Remaja Indonesia Best Talent 2021

Pelalawan23 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Cantika Aprisila seorang siswa SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci, Kelahiran 4 Mei 2005 berhasil meraih gelar Puteri Remaja Indonesia Best Talent 2021 di Jakarta pada 06 November 2021. Hal ini disampaikan salah satu tim Managernya Erhas SE pada Senin (29/11/2021) di Pangkalan Kerinci.

“Alhamdulilah, saat ini kita bersyukur, bahwa salah satu Remaja asal Kabupaten Pelalawan berhasil meraih gelar Puteri Remaja Indonesia Best Talent 2021 tingkat nasional di Jakarta pada 06 November 2021 lalu,” ungkap Erhas.

Cantika Aprisila setelah meraih putri
Remaja Indonesia Best Talent 2021 tingkat nasional menyampaikan terimakasih untuk semua yang sudah memberikan dukungan untuk Cantika dari awal hingga dapat meraih gelar finalis juara Remaja Indonesia Best Talent 2021 tingkat nasional.
Berkat doa restu dan support yang telah diberikan semua pihak.
Cantika berhasil meraih gelar sebagai ” Puteri Remaja Indonesia Best Talent 2021″

Mewakili Provinsi Riau, meraih gelar putri Remaja Indonesia Best Talent 2021 tingkat nasional menjadi kebanggaan bagi Pelalawan. “Ini kebanggaan bagi Pelalawan dan motifasi bagi remaja yang generasi muda,” kata Erhas.

Dikatakannya Cantika mengucapkan terima kasih kepada orangvtua dan keluarganya. Selain kepada keluarganya juga mengucapkan Tahniah dan terimakasih banyak khususnya untuk Gubernur Provinsi Riau, H Syamsuar MSi yang telah memberikan doa restu dan dukungannya untuk Cantika Aprisila.

Terimakasih kepada Bupati Kabupaten Pelalawan H. Zukri
dan Ibu Sella Pitaloka. Juga untuk bapak Adroni, MPd Kepala sekolah SMA N 1 Pangkalan Kerinci beserta wakil dan staf jajarannya
Kepada PT RAPP terkhusus kepada Bapak Wan Mohammad Jakh Anza dan juga Bapak Tengku Kespandiar yang sudah memberikan support luar biasa.

Kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Pelalawan, Dinas Pendidikan Riau, Serta para coach Cantika dari awal melangkah mengikuti ajang puteri remaja Emonk Cimada emonk_cimada Mr Riki Hendra, Mr. Robi dan semua yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.