Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Bupati Pelalawan HM Harris melantik dan memimpin pengambilan Sumpah 10 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, di balai Seminai, Selasa, (29/09/2020).

Bupati HM Harris ingin menggarisbawahi yang berbeda saat ini adalah situasi pandemi meningkat dimana  Bapak-bapak dilantik dalam suasana pandemi. Suasana pandemi ini mengharuskan kita bergerak ekstra cepat. Karena itu, tidak ada waktu untuk belajar berlama-lama. Semuanya harus bergerak cepat,” pintanya

Kemudian menyatakan bahwa para pejabat yang mengemban tanggung jawab baru harus segera melakukan penyesuaian dengan cepat.

Adapun Nama-nama pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional meliputi :
Berdasarkan lampiran Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 821.23-3093 : 821.24-3094 dan 821.24-3095 Dukcapil Tahun 2020
1. Syarbaini Hakim SPd. MPd dengan jabatan baru Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Pengelolaan Adminitrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pelalawan.
2. Tengku Firdaus S.Sos dengan Jabatan Baru Kepala Seksi Kerjasama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pelalawan.

3. Iqbal Jadiman Daulay. SE dengan jabatan baru Kepala Seksi Bidang Penyajian Data Kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pelalawan.

Yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 03 September 2020 atas nama Menteri Dalam Negeri Direktur Jenderal Kependudukan Dan Catatan Sipil ditandatangani oleh Dr. Sudan Arif Fakhrullah SH.MH.

Selanjutnya, Berdasarkan Lampiran Keputusan Bupati Pelalawan Nomor KPTS.821.2/BKPSDM/2020/698 dan 699
1. H Amiruddin Muslim M.Si dengan jabatan baru Pengawas Pemerintah Ahli Madya
2. Rahtiur S.Sos dengan Jabatan Baru Polisi Pamong Pertama
3. Zaipul Ukri dengan jabatan baru Polisi Pamong Pelaksana
4. Mastomi dengan jabatan baru Polisi Pamong Pelaksana
5. Julianto dengan jabatan baru Polisi Pamong Pelaksana
6. Rudi Saputra dengan jabatan baru Polisi Pamong Pelaksana
7. Giri Andika dengan jabatan baru Polisi Pamong Pelaksana
Yang ditetapkan di Pangkalan Kerinci pada tanggal 25 September 2020 ditandatangani oleh Bupati HM Harris.

Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji turut hadir Bupati Pelalawan HM Harris, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Pelalawan, Emir Effendi, S.Sos, Kepala BKPSDM Kabupaten Pelalawan Fakhrurrozi.SSos, MSi, Kepala Dinas Disdukcapil H Nipto Anin S.Sos.MSi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja H Abu Bakar FE.MAp, Kepala Dinas Perhubungan Drs Syafruddin, M.Si, Kepala Inspektorat M.Irsyad.

Dari pantauan awak media di lapangan, selama berjalannya kegiatan acara berlangsung mengikuti protokol kesehatan dan berlangsung aman dan kondusif. EP

Artikulli paraprakMenjadi Berkah, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko Jadi Ayah Angkat Anak Korban KDRT
Artikulli tjetërSilaturahim ke Kemenag, Ini Kata Pjs. Bupati Lingga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.