Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) di Gedung Nasional,Senin 24 Oktober 2022

MediaKepriNews.Com- Bupati karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si Menghadiri Acara Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABPDSI) di Gedung Nasional, Senin (24/10/2022).

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina membuka Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Karimun. tampak Ketua PABPDSI Provinsi dan Ketua Umum PABPDSI Pusat serta Anggota BPD dari 12 Kecamatan di Kabupaten Karimun hadir dalam musyawarah Pemilihan Pengurus PABPDSI

Marlin Agustina mengatakan, BPD dan Kades harus saling bekerjasama seiring sejalan, supaya pembangunan di Desa dapat berjalan dengan baik.

Dirinya berpesan kepada Ketua terpilih nanti, dapat bekerja lebih baik dan bekerjasama dengan semua pihak.

“Saya ucapkan selamat, semoga berjalan dengan lancar. Siapapun yang terpilih nanti, semoga dapat bekerja lebih baik lagi dan bekerjasama dengan semua pihak”. Ujar Marlin.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan Musyawarah Daerah PABPDSI berjalan dengan lancar dan yang terpilih nanti Amanah.

“semoga Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Karimun, in sya allah berjalan dengan baik dan lancar”. Ujar Bupati

“Saya juga berpesan siapapun yang terpilih nanti, semoga amanah dan dapat memajukan desa”.RF

Artikulli paraprakPolres Karimun Berhasil Selamatkan 120 Ribu Nyawa dari Narkotika
Artikulli tjetërTerjadi Kemacetan Panjang, Mobil Berat Terperosot Di Tempat Jalan Rigit Jalintim KM 47

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.