Pelalawan,MediaKepriNews.Com-Bupati Pelalawan HM Harris menghadiri kegiatan rembuk stunting tingkat Kabupaten Pelalawan konvergensi dalam percepatan penurunan stunting menuju Pelalawan Sehat yang di laksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Selasa (06/04/2021) di Auditorium Kantor Bupati Lantai III Pangkalan Kerinci.

Dalam kegiatan ini juga di laksanakannya video conference bersama narasumber Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia R Budiono,ST,MPM.

Tampak hadir Bupati Pelalawan yang akan di lantik H Zukri Misran, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H Baharuddin,SH Kepala Bappeda Ir.M.Syahrul Syarif,M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Asril, M.Kes, Calon Ketua TP PKK Sella Pitaloka,SE, Wakil TP.PKK terpilih Prima Merdekawati,S.Keb,M.Km, Para Kepala OPD, Camat beserta perangkat, serta pimpinan perusahaan.

Bupati Pelalawan HM Harris dalam arahannya mengatakan bahwa locus stunting cukup tinggi dalam lingkungan keluarga perusahaan yang beroperasi di Pelalawan. Bicara locus stunting tidak hanya asupan gizi saja tapi bisa berkaitan dengan pola asuh, sanitasi, lingkungan dan lain sebagainya. Bupati Pelalawan yang akan memasuki purna tugas sebagai Bupati Periode 2016-2021 pada tanggal 21 April ini berharap kedepan penurunan locus stunting bisa terus turun walau kita sekarang masih di batas ambang 14 persen yang mana masih kategori rendah akan tetapi mari kita bekerjasama agar kedepannya angka ini akan terus menurun.
Bupati Pelalawan dua periode ini juga berharap adanya energi baru dan inovasi yang akan mempercepat penurunan locus stunting di Kabupaten Pelalawan ini.

“Tanggal 21 April kami akan mensudahi masa tugas kami sebagai Bupati Pelalawan sebelumnya, Kepada Bupati H.Zukri dan Wakil Bupati Nasaruddin mereka sosok figure muda dan energik kami harapkan juga kedepan akan bisa mengejar penurunan ini dengan inovasi baru dan semangat baru agar locus stunting dapat kita tuntaskan minimal bisa di angka 0 persen,” pinta Harris. ***

Artikulli paraprakMusrenbang Tingkat Kota Batam Dimulai
Artikulli tjetër44 Petugas Avsec Bandara Hang Nadim Perbarui Lisensi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.