Bupati Harris Temui Warganya Terkena Musibah Kebakaran

Pelalawan34 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Bupati Pelalawan HM Harris, langsung turun menemui warganya yang terdampak kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran lima petak ruko dan 2 warung yang hangus terbakar pada Rabu (14/10/2020) sore kemaren.

Kedatangan Bupati Harris guna menyerahkan bantuan berupa uang dan sejumlah bahan pokok serta peralatan dan perlengkapan harian, obat – obatan dan lainnya yang berasal dari Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Baznas Kabupaten Pelalawan dan lainnya,pada 15 Oktober 2020,Pagi.

Usai penyerahan bantuan, Bupati Harris tampak berbincang – bincang dengan para korban kebakaran dan tokoh masyarakat setempat.
” Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Pelalawan menyampaikan duka yang mendalam pada warga yang menjadi musibah kebakaran di Jalan Pemda. Semoga selalu tabah dan sabar dalam menerima cobaan ini,” ucapnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan kiranya dapat meringankan dan membantu para korban untuk kembali bangkit, pintanya.

Ditempat yang sama salah seorang korban saat diwawancarai awak media  menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Pemkab Pelalawan atas kepedulian nya dimana Bupati sampai turun sekaligus memberikan berupa bantuan yang diberikan kepada kami.
“Terima kasih atas kedatangan Bupati mewakili Pemerintah yang membantu Kami korban kebakaran. Semoga bantuan yang Kami terima dapat meringankan beban kami saat ini.

Ditambahkannya, Sekali lagi terima kasih,” paparnya sambil menahan tangis dengan mata berkaca – kaca. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.