5 Ruko dan 1 Warung Terbakar di Jl Pemda Simpang Guru Pangkalan Kerinci

Pelalawan19 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Terjadi kebakaran hebat dan angin  kencang dijalan Pemda simpang Jl Guru Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan sehingga Kobaran api cepat menjalar ke 5 unit ruko dan 1 warung,(4/10/2020) Sore.

Dari iformasi kebakaran terjadi langsung menyebar di media sosial sehingga membuat penanganan cepat yaitu 2 unit mobil  kebakaran Satpol PP dan Damkar Pelalawan langsung tiba ke lokasi sekitar tiga puluh menit dari kejadian tersebut  langsung melakukan pemadaman api.

Ditempat kejadian Tampak sejumlah personil Kepolisian bersama petugas pemadam kebakaran dan juga terlihat warga membantu dengan seadanya.

Kebakaran tersebut awalnya terdengar suara ledakan yang besar sehingga warga berlarian saat terdengar suara ledakan, Bahkan kabel listrik ikut terbakar.

Adapun 5 ruko yang ludes terbakar yakni kedai kelontongam, laundry, bakso pentol sarapan pagi dan mie  terakhir jualan minuman Mineral.

Informasi sementara dari sejumlah  warga mengatakan kebakaran dilokasi kejadian menyebutkan api dimulai dari salah satu ruko dan tidak ada korban jiwa.

” Kita dapat info api dari kompor salah satu ruko. Awalnya api kecil dan sempat disiram dibantu warga dengan menggunakan ember.Tapi angin kencang, dan api semakin menjalar hingga menghanguskan 5 ruko, jelasnya.

Untuk mengantisipasi lebih lanjut,Pemadaman listrik dilakukan pihak PLN di gardu simpang jalan guru hingga sejumlah line arus listrik dipadam.

Penyebab kebakaran, pihak kepolisian Masi dalam penyelidikan dan pengumpulan data, Sementara Masi proses mengamakan lokasi dan membantu pemadaman. Nanti kita kumpul data dulu ,” ujar Kapolsek AKP Novaldi SSos MSi. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.