bright PLN Batam Kembali  Bukber   Dengan  Jurnalis

Kepri, Nasioanl33 Dilihat
Mediakeprinews.com-bright PLN Batam  kembali melaksanakan buka bersama (bukber) dengan jurnalis kota batam, bertempat di Ball Room Hotel Vista,(24/05)
Dalam bukber tersebut, Presiden Direktur Bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura menyampaikan sambutannya, buka puasa bersama ini dengan rekan-rekan media, menjalin tali silahturahmi bahkan kegiatan buka bersama yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk menjalin silahturahmi.
direktur PLN Batam menambahkan, menyampaikan apresiasinya kepada media yang selalu memberikan informasi maupun kritikan positif tentang Bright PLN Batam untuk masyarakat.
“terimakasih saya sampaikan kepada rekan-rekan media yang selalu memberikan informasi tentang bright PLN Batam kepada masyarakat”.ucapnya.
Dalam rangkaian bukber itu  PLN Batam berpesan untuk merberikan kemudahan kepada masyarakat kota Batam, untuk penambahan daya secara gratis dimulai dari 12 mei sampai 17 juni.
untuk mengakhiri rangkaian  bukber tersebut panitia menyiapkan sejumlah doorprise berupa TV , Handphone, Kipas Pendingin , rice kooker, modem dan beberapa hadiah hiburan lainnya.(maruli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.