Bagi Sembako, Ditlantas Polda Riau Peduli Ojek Online Selalu Tertib Berlalu Lintas

Pekanbaru42 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Direktorat Lalu Lintas Polda Riau serta Satlantas Jajaran terus menggelorakan kegiatan edukasi keselamatan kepada masyarakat dan Pengendara. Pada hari ke sebelas

berjalannya Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023. Mengajak pengendara khususnya pengguna jalan raya, mengedepankan tindakan preventif, edukatif dan persuasif. Jum’at (17/02/23)

Tepat pada hari Jumat, pelaksanaan operasi lancang Kuning 2023 Direktorat lalu lintas terus melaksanakan kegiatan yang mengedepankan tindakan preventif, edukatif dan persuasif. Baik di lokasi Traffic Light, pusat Keramaian, lingkungan sekolah dan pusat pelayanan dan perbelanjaan Tim Satgas Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 terus membagikan brosur himbauan tertib berlalulintas.

Selain itu, adapun rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023, Direktorat lalulintas Polda Riau juga memberikan paket sembako kepada para Ojek Online yang ada di Kota Pekanbaru.

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H yang didampingi PJU dan Para Kasi Ditlantas Polda Riau menjelaskan bahwa, dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 selain memberikan edukasi keselamatan kepada pengguna jalan namun Direktorat Lalulintas juga memberikan bantuan Paket Sembako Kepada pekerja Ojek Online.

“Perlu kita ketahui bahwa, Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 ini kita lebih mengedepankan tindakan preventif, edukatif dan persuasif. Kita mengajak masyarakat untuk taat dan patuh dalam beraktifitas berkendara hingga tercipta kesadaran dari diri pengendara itu sendiri, tentu nya tujuan kita semua utamanya adalah, tercipta budaya berlalulintas yang berkesinambungan khususnya di bumi lancang Kuning ini,” Jelas KBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H selaku Dirlantas Polda Riau.

“Adapun kegiatan lainnya, kita juga memberikan bantuan paket sembako kepada Ojek Online. Mengajak serta kembali menyampaikan edukasi penting untuk selalu tertib berlalu lintas, kenapa demikian, Ojek Online merupakan salah satu bentuk yang wajib menjadi contoh suri tauladan untuk pengendara lainnya agar taat dan tertib dalam Berlalulintas” imbuhnya.

Sementara itu, kegiatan pemberian bantuan berupa paket sembako tersebut berlangsung di halaman Samsat Kota Pekanbaru yang di pimpin langsung Dirlantas Polda Riau Kombes Pol. Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H.

“Kembali kami himbau kepada seluruh masyarakat Riau Pekanbaru pada umumnya, mari kita bersama-sama menciptakan Kamseltibcarlantas yang berkesinambungan di Bumi Lancang Kuning ini, mari kita mulai dari diri sendiri dan keluarga menjadi “PELOPOR KESELAMATAN BERLALULINTAS ” ingat, Keselamatan itu adalah yang pertama dan Utama dalam Berlalulintas.” tutup nya. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.