Aplaus…Satlantas Polres Batu Bara Perbaiki Jalan Lintasan Kereta Api

Pelalawan40 Dilihat

BATUBARA,MediaKepriNews.Com,- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Batu Bara melakukan perbaikan jalan yang rusak di perlintasan kereta api.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW Siahaan SH, MH, bersama dengan personel satlantas pada hari Selasa (23/05/2023).

Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC Fernandes SIK, melalui Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan SH.MH, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan yang melintasi perlintasan kereta api di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Selain Kasat Lantas, KBO Sat Lantas Ipda Kiwondo Manurung, Kanit Gakkum Ipda Elon Sitinjak SH, dan personel Sat Lantas Polres Batu Bara juga turut hadir dalam kegiatan perbaikan jalan tersebut.

Selanjutnya, personel melakukan penambalan jalan dengan pasir dan batu kerikil di perlintasan Kereta Api Lima Puluh, serta menghimbau kepada pengguna jalan dan pengemudi agar selalu berhati-hati saat berkendara.

Selain itu, personel Sat Lantas juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di perlintasan kereta api untuk mencegah terjadinya kemacetan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi Kampanye Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas yang Aman dan Kondusif (KAMSELTIBCARLANTAS) di wilayah hukum Polres Batu Bara,” pungkasnya

Satlantas Polres Batu bara Perbaiki Jalan Rusak Di Perlintasan Jalan Rel Kereta Api.        (T Sihotang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.