Antisipasi Virus, Kelurahan Dabo Lama Siapkan Gerbang Anti Bakteri

Lingga33 Dilihat
Lingga,Mediakeprinews.com-Disinfektan dipercaya mampu mensterilkan benda-benda dari kuman, bakteri. Kelurahan Dabo Lama Singkep Kabupaten Lingga Membangun Gerbang Disinfiektan yang  Sederhana, Guna Mengantisipasi Wabah  Covid-19.(30/3/2020).
Lurah Dabo Lama, Keizi dengan alternatifnya membangun gerbang Disinfektan, guna mengantisipasi  penyebaran virus atau Covid-19, yang menjadi Topik utama dan perhatian khusus di tanah air saat ini.
Menurutnya Lurah Dabo Lama,hal ini Sengaja di bagun untuk menjaga dan menetralisir penyebaran wabah Covid-19.  Selain itu mudah mudahan dengan adanya disinfektan ini bisa memperlihat kan dan berbagi solusi kepada rekan-rekan di perkantoran lainnya di Kabupaten Lingga ini, perlunya di bangun gerbang Disinfektan semacam ini untuk di setiap pintu awal masuk ke tempat tempat umum, seperti Perkantoran pelayanan, atau tempat ibadah( Masjid) Ucap nya.
Kemudian Kezie menjelaskan Adapun masa proses waktu untuk pembangunan gerbang Disinfektan ini tidak lama,Hanya 2 Hari,dan memerlukan dana sekitar 1.115000 (Satu juta Seratus Limbah Belas Ribu) Rupiah, Ucapnya.
(ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.