Anggota PWI Ikut Berpartisipasi  Lawan Covid-19

Lingga29 Dilihat

Lingga,Mediakeprinews.com- Anggota PWI Lingga ikut berpartisipasi Melakukan penggalangan dana untuk membelikan  Alat Pelindung Diri (APD)   Wabah epidemi virus Corona (Covid-19).

Jhony Prasetya didampingi Sekretaris PWI Lingga, Iman Arifandy dan Bendahara Umum PWI Lingga bersama anggota PWI Satria Wijaya dan rekan rekan relawan, Mansyur, ikut berpartisipasi untuk membelikan seadanya alat pelindung diri (APD)pada Rabu (1/4/2020).

Jhony mengatakan hari ini pihaknya bersama kawan-kawan PWI untuk mengumpulkan dana yang merupakan dari pribadi masing masing dan juga kawan-kawan media.

Rencananya akan di peruntukkan dibeberapa pasilitas umum atau tempat- tempat keramaian,” Ucap nya.

Kemudian anggota PWI beserta relawan akan melakukan penyemprotan disinfektan di  sejumlah obyek vital dan sejumlah fasilitas umum lainya,

‘’Mari kita gerakkan jiwa dan satukan hati saling membantu, mengerjakan apa yang bisa dikerjakan seperti memberikan bantuan masker, hand sanitizer, alat perlindungan diri untuk medis, memperbanyak tempat cuci tangan, membangun fasilitas-fasilitas box disinfektan”, ujar Ketua PWI Lingga.

Oleh sebab itu wakil bupati lingga mengapresiasi yang di lakukan PWI beserta rekan rekan relawan  kepedulian antar sesama untuk memerangi bencana ini.

Menurutnya Ini merupakan bukti siniergitas kita bersama, maka dari itu kita mengajak ke semua pihak untuk memerangi Covid-19 ini,mari kita serta merta mengikuti anjuran dari pemerintah Daerah dalam meminimalisir marak nya wabah covid ini .’’ tutupNizar.(ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.