Akibat Tidak Membayar Bill Terjadi Perkelahian di Kedai Tuak

Pelalawan33 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Perkelahian duel berdarah di Kedai Tuak disebuah warung warga, di Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung, Sabtu (28/08/2021) subuh sekitar pukul 03.00 WIB. Akibat perkelahian kedua pelanggan sampai berdarah di kedai tuak hingga dilarikan ke rumah sakit di Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras guna perawatan insentif.

Dari keterangan yang dihimpun kepolisian, perkelahian berawal dari teguran salah satu pelanggan inisial AT terhadap pelanggan inisial BH. Karena AT bersama rekannya hendak pulang tanpa bayar minuman. BH menegur supaya dibayar hutang minumannya. Rupanya BH tersinggung dan marah sehingga terjadi perkelahian di warung Kedai Tuak Purba yang terletak di areal sawitan.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk melalui Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH kepada wartawan membenarkan ada perkelahian tersebut. ” Mendengar ada terjadi perkelahian pada Sabtu (28/08/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari kemarin. Tim Polsek langsung turun ke tempat kejadian. Namun kedua pelaku yang berkelahi sudah sama sama dilarikan ke Rumah Sakit,” ungkap Liston, Ahad (29/08/2021).

Dijelaskan Kapolsek Perkelahian berdarah, bermula pada saat BH bersama dengan 4 orang temannya datang datang untuk minum. Dan setelah sekitar jam 03.00 wib. BH hendak pulangĀ  tidak membayar minuman mereka. Oleh karena itu AT menegur BH agar membayar minuman mereka. Namun saat ditegur BH merasa tidak senang, tersinggung, emosi dan langsung memukul AT dan terjadi perkelahian antara BH dan AY. ” Masalah pembayaran, ditegur tersinggung. Terjadi perkelahian. Informasi di himpun dari tempat kejadian,” kata Liston.

Akibat Perkelahian tersebut mengakibatkan NH mengalami luka memar dibagian kepala, sedangkan AT mengalami luka tusuk dibagian mulut dan saat ini sedang dilakukan pengobatan di RS Medicare Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras. “Akibat baku hantam kedua warga yang terlibat terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan serius. Diselamatkan warga,”.

Tim Polsek turun ketempat kejadian dan memeriksa saksi antara lain :
1. Guntur, 26 tahun, Islam, Wiraswasta, Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung..
2. Gunawan , 37 tahun, Islam, Wiraswasta, Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung. Kedua pelaku perkelahian sama sama mau berdamai. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.