Batam, MediaKepriNews.Com- Warganet dikejutkan adanya postingan di media sosial (medsos) bertuliskan caption permintaan maaf kepada oknum anggota DPRD Kota Batam inisial AT.

Dalam unggahan akun Facebook Carolein Parewang. Sang pemilik akun Facebook meminta maaf kepada oknum anggota dewan atas unggahan yang dianggap merugikan dan mencemarkan nama baik wakil rakyat tersebut.

Unggahan lain di dalam akun Facebook Carolein Parewang mengundang segudang pertanyaan Warganet. Dalam keterangan foto akun tersebut ditulis “Kau ajak Ku Berlibur kedanau toba di hari ultah istrimu, dengan baik kau mengatakan kita akan membuka lembaran baru smua pertengkaran kita, seminggu setelah kusepakati ternyata kau ketangkap ku
membuat live location palsu, ini kah cinta pak dewan ku”.

Cerita ini menjadi gunjingan dikalangan penggiat media sosial setelah foto oknum anggota DPRD Batam diunggah di halaman Facebook tiga hari yang lalu.

Pemilik akun dan anggota DPRD Batam yang diduga bermain istilah kata tahta, harta dan wanita itu belum berhasil dikonfirmasi sampai berita ini disiarkan. (TIM)

Berita sebelumya92 Persen PPKM Tingkat RT/RW di Batam Sudah Terbentuk
Berita berikutnyaAnggota DPRD Provinsi Kepri Onward Siahaan Reses di Kavling Kamboja, Puluhan Warga Keluhkan Persoalan Tiang Listrik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.