Wali Kota Batam Resmikan MUSHOLLA AL ALIM SD N 10 Sei Lekop

Batam43 Dilihat

MediaKepriNew.Com- Wali Kota Batam yang mewakili Sekda Kota Batam, Jefridin meresmikan Gedung MUSHOLLA AL ALIM SD N 10 Sei Lekop, Pada 1 Oktober 2022.

Dalam sesi acarah tersebut, tampak dihadiri yaitu, Wali Kota Batam yang mewakili Sekda Kota Batam, Jefridin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, DR H, SH,MH Julkarnain, Camat Sagulung, Muhammad Hafis, SSTP, MH, Kapolsek Sagulung yang mewakili, dan sejumlah Lurah Kecamatan Sagulung, Kemudian dari Perwakilan Kapolsek Sagulung serta parah Tokoh Agama dan seluruh pihak jajaran SD N 10 Seilekop.

Dalam sambutan Wali Kota Batam yang mewakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin mengatakan atas peresmian tersebut juga menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh orangtua wali murid dan juga pihak pihak yang ikut mendukung dan memberikan sumbangsih atas pembangunan musholla tersebut sampai selesai.

Dia menambahkan, Jika memang masih ada kekurang dalam pembangunan Musholla tersebut boleh langsung disampaikan kepada kami sehingga kami meyampaikan kepada Wali Kota Batam. Ucap Jefridin

Ditempat yang sama, Ketua Komite Pembangunan, Johan Nababan hal senada dengan Kepala Sekolah SD N 10 Sei Lekop, menyampaikan bahwa pembangunan Mushola SD Negeri 10 yang ada di Sei Lekop murni terbangun dari swadaya ataupun saling bersinerginya orang tua murid dengan pihak sekolah bersama parah tokoh masyarakat ataupun elemen masyarakat, sehingga hari ini resmi dibuka untuk fasilitas keagamaan. Dalam hal itu, Ketua Komite Pembangunan sangat mengapresiasi atas kekompakan oleh semua orang tua murid sehingga tercapainya pembangunan Musholla ini.

” Semoga kedepannya dengan adanya musholla ini anak anak kita bole berkarya dalam bentuk keagamaan, dan bersama sama saling merawat gedung musholla ini” Pintanya

Liputan: Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.