Waka Polsek Indrapura Hadiri Pelepasan Jema”ah Calon Haji Cloter 11 Tahun 2024

Nasional23 Dilihat

Batu Bara, MediaKepriNews.Com-Pelepasan jemaah calon haji cloter 11 tahun 2024 di kantor camat air putih Kabupaten Batu Bara, di hadiri oleh Waka Polsek dan juga dari perwakilan dari Kapolsek Indrapura AKP Jhoni Damanik SH, MH, Camat Air Putih, Muliadi SE, dan waka Kapolsek Indrapura IPDA DEDI ASMAIDI, perwakilan dandramil 02 AP PELTU Budi Santoso dan ketua MUI Kecamatan Air Putih Jalinuddin.S.PD.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Indrapura IPDA Dsdi Asmida menyampaikan arahan dan bimbingan kepada calon jemaah agar seluruh jemaah calon haji untuk cloter 11 2024 hendaknya tetap dapat saling menjaga situasi Kamtibmas yang benar aman, damai, tertib, dan kondusif.

“Yang paling terpenting tetap jaga kesehatan serta kalian hubungan silaturahmi degan baik antara sesama calon jemaah haji, begitu juga degan sanak saudara para calon jemaah haji hendaknya dapat mendoakan agar selama dalam perjalanan keberangkatan hingga sampai kembali nantinya, semua tetap dalam keadaan sehat semoga menjadi haji yang mabrur”, ucap Waka Kapolsek degan nada lembut dan santun. (T. sihotang.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.