Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasim M.Si Saat Memimpin Upacara yang ke-94 Tahun 2022

MediaKepriNews.Com- Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim M.Si selaku pembina upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-94 tahun 2022 di kantor bupati Karimun, Jumat (28/10/2022).

Upacara ini dihadiri oleh Sekretaris daerah Karimun, FKPD Karimun, Dan OPD Karimun, dan sebagai peserta upacara terdiri dari forkopimda kabupaten Karimun,TNI dan POLRI, Satpol PP, camat se-kabupaten Karimun, Pegawai Negeri Sipil, Staf Honorer, dan Mahasiswa serta siswa siswi SLTA Kabupaten Karimun.

Upacara tahun ini mengusung tema ” bersatu bangun bangsa” dengan maksud bahwa peristiwa Sumpah Pemuda telah mengajarkan nilai-nilai persatuan bangsa dan Sumpah Pemuda membuktikan bahwa perbedaan bangsa Indonesia dapat disatukan seperti slogan Bhinneka Tunggal Ika yang berarti “berbeda-beda tapi tetap satu”.

Wakil Bupati Karimun menyampaikan bahwasannya dari Menteri Pemuda Olahraga Republik Indonesia mengatakan peringatan hari sumpah pemuda ke-94 tahun 2022 ini merupakan rasa cinta dan penghormatan atas perjuangan yang telah dilakukan oleh para pemuda terdahulu yang telah melahirkan sumpah pemuda.

“Dapat direnungkan sejarah para pemuda terdahulu untuk dipelajari kebaikan motivasi serta inspirasi bagi pemuda penggerak langkah visi bangsa yang besar,” sambutannya.

Selanjutnya, sumpah pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pembelajaran bagaimana menyikapi perbedaan antara suku,agama,ras,dan struktur untuk berbagai kepentingan menjadi kekuatan.

Terakhir dari sambutannya wakil Bupati Karimun menyampaikan pesan marilah kita berdoa kepada Allah SWT, agar kabupaten Karimun selalu dalam lindungannya dan segala pembangunan yang dilakukan dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten karimun

Artikulli paraprakRespon & Tanggapan , Masyarakat Masih Nilai Baik Pelayanan Polsek Kuala Kampar
Artikulli tjetërPolres Karimun Berhasil Selamatkan 120 Ribu Nyawa dari Narkotika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.