Mediakeprinews.Com- Pemerintah Kabupaten Lingga adakan tabligh Akbar di halaman Kantor Bupati, dengan menghadirkan pencaramah Ustad  H, Wijayanto, M.Si Kamis (27/6/2019), Malam.

Hadir dalam tabligh Akbar ini Wabup M.Nizar,OPD kabupaten lingga, Ketua LAM lingga,tokoh agama,tokoh masyarakat serta masyarakat lingga.

Ustad Wijayanto  dalam ceramahnya menyampaikan pesan moral kepada para jamaah yang hadir, yakni untuk selalu menjaga akhlak anak-anak agar anak selalu menghormati dan mematuhi orangtua nya.kemudian menjaga keharmonisan keluarga dan juga berbuat baik kepada sesama tanpa memperdebatkan perbedaan satu sama lain.

Untuk  menjaga keharmonisan dalam keluarga,bisa dimulai dari komunikasi yang baik antara suami istri, kemudian juga komunikasi yang baik antara orang tua dan anak-anaknya. Hal itu bisa kita mulai dengan menggunaan telepon genggam secara bijaksana di rumah, perbanyakkan komunikasi langsung dan berusaha saling mengerti sesama anggota keluarga”paparnya.

Yang penting lagi menurut Ustadz Wijayanto adalah saling menjaga silaturahmi, karena kerukunan antara masyarakat akan menjadi modal untuk menciptakan lingkungan yang aman tentram dan damai”katanya.

Dalam kesempatan itu juga Wabup Lingga M.Nizar juga  berharap semoga dengan kedatangan Ustadz Wijayanto ini bisa menambah keimanan masyarakat Kabupaten Lingga dengan pesan-pesan yang yang disampaikan dalam ceramah ustadz Wijayanto ini”ungkapnya.

Dia menambahkan,saya ingin menjadi manusia yang bermanfaat dan menjadi pemimpin yang bermanfaat bagi masyarakat kabupaten lingga ini
Semoga dengan iman dan taqwa kita bisa menjadi lebih bermanfaat lagi untuk orang lain” tutupnya(Sb).

Berita sebelumyaBupati Lingga Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Embung Bukit Tumang
Berita berikutnyaTingkatkan Layanan Pengaduan, BP Batam Gelar Bimtek Sistem SP4N-LAPOR Versi 3.0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.