Upacara HUT ke-78 RI di Kecamatan Pasir Penyu, Anggota DPRD Inhu 3 Periode Pembaca Teks Proklamasi

Pekanbaru34 Dilihat

Inhu, MediaKepriNews.Com- Anggota DPRD Inhu 3 periode Adila Ansori atau kerap di sapa Bang Ucok, diamanahkan sebagai pembaca teks proklamasi pada peringatan HUT RI ke 78 bertempat di lapangan sepak bola Garuda, Pasir Penyu, Kamis (17/8/2023) pagi.

Kegiatan upacara bendera HUT RI ke-78 dihadiri oleh seluruh peserta dari unsur Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Masyarakat, Organisasi Pemuda, Mahasiswa/i, Siswa/i se Kecamatan Pasir Penyu.

Di saksikan para peserta upacara, Adila Ansori yang juga ketua DPC Demokrat Inhu membacakan teks proklamasi dengan suara yang lantang seperti halnya saat presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno membacakan teks proklamasi tersebut, pertanda rakyat Indonesia telah terbebas dari penjajahan.

Saat dikonfirmasi awak media, Adila Ansori membenarkan bertindak sebagai pembaca teks proklamasi, pada upacara Peringatan HUT RI ke 78 di kecamatan pasir penyu.

“Ya, saya yang membacakan teks proklamasi tersebut, dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan itu semoga kecamatan Pasir Penyu terus melaju untuk Indonesia maju seperti slogan kemerdekaan tahun ini,” ucap Adila Ansori.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.