Unit Satreskrim Polsek Indrapura Amankan 3 Orang Pengedar Sabu

Nasional20 Dilihat

Batu Bara, MediaKepriNews.Com- Personil unit satreskrim polsek Indrapura kembali berhasil mengamankan 3 orang peria yang di duga pengedar dan pengguna sabu, terdapat dari barang bukti 4 paket sabu, dan uang tunai senilai RP: 540,000 bertempat lingkugan 11 kelurahan indra pura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Pada 24 mei 2024.

3 orang Peria masing masing inisial S (34) dan AP(26) keduanya warga lingkugan 11 Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, sedangkan EN alias A (29) merupakan warga dusun akasia Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya di amankan ke 3 pelaku kasi humas Polres Batu Bara, AKP AH Sagala¬† menjelaskan, Pengungkapan kasus sabu di dasari informasi yang di terima dari masyarakat pada 24 mei 2024 dan pukul: 02″00 wib.

Degan adanya informasi tersebut, Kapolsek Indrapura AKP JONNI H DAMANIK SH, MH, langsung memberi intruksi kekanit reskrim IPDA ADE MASRI, untuk memimpin penyergapan 3 orang pelaku yang di duga sebagai pengedar narkotika jenis sabu.

Setiba beberapa orang personil unit reskrim di lingkugan 11 Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, langsung melakukan penggerebekan dan berhasil di amankan 3 orang peria tersebut.

Pada saat di lakukan penggeledahan dari ke tiganya ada di temukan barang bukti berupa 1 paket pelastik sedang berisikan sisa sabu 3 paket pelastik kecil berisikan sabu dan uang tunai RP: 540,000 untuk tindakan ke 3 orang pelaku barang bukti yang berhasil di amankan, dan langsung di gelandang ke polsek Indrapura guna untuk di lakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.”jelas kasi humas AKP AH SAGALA. (T. sihotang.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.