Tim Dit-Intelkam Polda Riau Bagi Sembako Kepada Warga Rumbai

Pekanbaru35 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Direktorat Intelkam Polda Riau melakukan kegiatan bantuan sosial (Bansos) pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Jumat (02/12/2022). Hal ini disampaikan Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau, Kompol Sasli Rais SH MH, disela sela kegiatannya.

Kegiatan bantuan sosial pembagian sembako kepada warga dengan menyambangi ke rumah yang dinilai sangat membutuhkan. Dipimpin oleh Direktur Intelkam Polda Riau KBP Aris Prasetyo Indaryanto, SIK., MSi, yang diwakili oleh Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau, Kompol Sasli Rais SH MH dan Iptu Zulmaheri SH MH.

Adapun warga yang disambangi dan menerima bantuan sosial itu di sekitar Jakan Patria Sari , Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. Tiga keluarga penerima bantuan sosial sembako Dit-Intelkam Polda Riau pada Jumat 02 Desember 2022 diantaranya, :

1. Ibu Misarni, 45 tahun, ibu rumah tangga status janda membesarkan 3 orang anaknya dengan usaha cucian dan hingga saat ini yang bersangkutan masih ngontrak rumah.

2. Ibu Siti Kamila, 53 tahun, Ibu rumah tangga membiayai 4 anak. Suaminya penghasilan dari kerja serabutan yang tidak jelas hasilnya. Anaknya paling besar mengalami stroke dirawat dirumah. Usahanya memelihara kambing.

3. Ibu Wiwid, 43 tahun, status janda usaha warung kecil (terbuka) yang sekaligus menjadi tempat tinggal di pinggir Jl Patria Sari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau, Kompol Sasli Rais SH MH, bersama rombongannya menyampaikan semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban ekonomi. Berharap jangan dinilai dari harganya bansos yang telah berikan ini. Tapi Dit-Intelkam Polda Riau memberikannya secara tulus dan ikhlas dengan harapan bisa menjadi amal dan ladang ibadah untuk kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Bantuan ini semata hanya untuk membantu saudara kita /masyarakat yang mungkin mengalami kondisi yang sulit terlebih melewati panjangnya masa pandemi COVID -19 yang sampai saat ini masih mengancam. Insya Allah kegiatan ini akan terus dilakukan, dan kami berharap bantuan yang diberikan dapat diterima dan bermanfaat bagi keluarga yang menerima,” kata Kompol Sasli Rais SH MH.

Bansos sembako Dit-Intelkam Polda Riau berupa beras, minyak goreng, gula dan telor. Bansos merupakan salah satu bentuk perhatian Direktorat Intelkam Polda Riau kepada masyarakat yang dinilai sangat membutuhkan.

Kompol Sasli Rais SH MH menambahkan bahwa warga penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Riau khususnya Direktorat Intelkam Polda Riau yang telah memberi perhatian disela kesibukannya menjalankan tugas keamanan di Provinsi Riau yang sangat padat, dan mendoakan agar Polisi selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas tugas nya.Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.