Terkait Pelantikan Rival Pribadi Jadi Anggota DPRD, Kamaludin: Tunggu Surat KPU

Batam, Uncategorized46 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Pelantikan Rival Pribadi tinggal menunggu waktu untuk dilantik menjadi anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Batam dari Partai Nasdem Kota Batam. Hal Tersebut diungkapkan Kamaludin, Peluang Rival mengganti anggota DPRD Batam, Azhari David Yolanda atau yang akrab disapa David, yang saat ini tinggal menunggu surat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam.

”Untuk nama PAW nya Rival Pribadi. Kita menunggu dan saat ini masih menunggu berproses dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam untuk nanti diteruskan ke Walikota Batam, dan Gubernur Provinsi Kepri. Rival suara nomor dua setelah David Yolanda,” kata Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaluddin ke media, Rabu (1/3/2023) sore usai memimpin Rapat Paripurna di DPRD Batam.

Tidak hanya lugas menjawab terkait proses PAW, tetapi Legislator asal Dapil 3 Batam ini secara lugas menjawab bahwa Rival Pribadi adalah pengganti dari David.

“Pak Rival (Rival Pribadi, red) sebagai penggantinya, karena beliau meraih suara terbanyak kedua di partai NasDem di Dapil itu (Sekupang -Belakangpadang, red),” tegas Kamaluddin.

Ketika ditanya, Rival sudah pindah partai, Kamaludin membantahnya.“Rival masih di Nasdem,” tambah Kamaludin.

Berita sebelumnya, bahwa oknum DPRD Batam dari Fraksi Partai Nasdem, Azhari David Yolanda tertangkap oleh kepolisian di salah satu hotel di bilangan Batu Ampar Batam, dan saat dilakukan penggeledahan diketahui memiliki narkoba jenis sabu.

Karenanya, ADY ditetapkan sebagai tersangka bersama teman wanitanya. Dan kemudian Partai Nasdem menindaklanjuti kasus tersebut dengan menyampaikan laporan ke DPP dan akhirnya turunlah surat permintaan PAW ke DPRD Batam.Lis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.