SMA N 1 Ngabuburit Lakukan Goro

Kepri48 Dilihat
Lingga,Mediakeprinewsw.com-Kali ini siswa siswi SMA Negeri I Singkep barat isi waktu ngabuburit dengan hal yang berbeda dari Sekolah yang lainnya.
Beberapa sekolah Berbeda dengan siswa siswi SMA Negeri I Singkep Barat ini, mereka isi waktu ngabuburit nya dengan melakukan  menimbun jalan protokol kendaran yang berlobang lobang. Kegiatan ini hanya  menggunakan alat seadanya awal pengerjaannya di mulai dari simpang tiga sungai harapan hingga  menuju ke Desa Bukit Belah yang kondisi jalannya sangat memprihatinkan  bisa menyebabkan kecelakaan pengguna jalan.(11/5/19).
Kegiatan ini di pimpin saudara Abdul Ramli atau kerap yang di sapa (uteh) selaku tenaga pengajar(Guru), di SMAN I Singkep Barat. giat
Ini di beri nama Ramadhan berbagi.
Menurut uteh selaku koordinator kegiatan ini  mengatakan ke Mediakeprinews,giat ini sangat  bermanfaat untuk umum ,Secarah kusus parah pengendara, selain itu juga bisa menjadi pelajaran  buat siswa siswi bahwa kita harus peduli terhadap lingkungan sekitar, ungkapnya.
“Jalan ini sudah lama sekali terbiar seperti ini  tanpa ada perbaikan, Oleh karena itu kami sangat prihatin melihatnya,untuk itu
Kami mengajak siswa siswi kami untuk melakukan kegiatan menimbun lobang ini meskipun dengan alat seadanya.”tutup uteh , (Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.