Siap Pemilu 2024, PKB Pelalawan Semakin Diminati

Pelalawan47 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Kurang lebih 24 bulan lagi perhelatan besar Pemilihan Umum tahun 2024 akan di gelar. Pemilu menentukan pilihan pimpinan atau wakil rakyatnya melalui partai politik. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) salah satu partai yang konsisten dengan pemerintah pusat dan PKB konsisten dengan agamis dan nasionalisnya, terbuka untuk semua kalangan.

PKB kabupaten Pelalawan, juga merupakan salah satu koalisi pemerintah pada saat ini. Artinya Partai PKB punya modal dan tanggung jawab besar dalam membangun Pelalawan Maju.

Persiapan Pemilu 2024, Penjaringan bakal calon anggota dewan legislatif (BACALEG) DPC PKB Pelalawan  di buka. Ternyata PKB sangat di minati tokoh tokoh masyarakat untuk maju melalui PKB.

Ketua DPC PKB Pelalawan Tengku Azriwardi pada Jumat 01 Juli 2022, membuka peluang bagi tokoh masyarakat dan semua kader PKB yang berpotensi untuk menjadi wakil rakyat di masa mendatang. Di persilahkan untuk mendaftarkan diri mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PKB Pelalawan.

Menurutnya, semua partai belomba-lomba dalam pencari kader-kader potensial yang ada di Pelalawan. Perebutan tokoh serta lobi-lobi sudah mulai terekspos di media pada saat ini. PKB Pelalawan memastikan pada perhelatan 2024 akan siap bertarung di arena dengan wajah-wajah baru.

PKB Pelalawan ternyata sangat diminati tokoh tokoh masyarakst kabupaten Pelalawan. Muncul kader-kader potensial PKB yang siap bergabung bersama dalam membesarkan partai PKB. PKB tampung dari segala kalangan baik muda atau yang tua asalkan berkomitmen memajukan PKB dan memajukan kabupaten Pelalawan.

Ketua PKB Tengku Azriwardi, dengan keseriusan dan komitmen membangun DPC PKB Pelalawan menerima pengantaran berkas formulir penjaringan dari salah satu BACALEG yang siap berlayar di partai PKB dari DAPIL 5 Langgam – Seikijang. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.