SD Melati Digusur Pihak Pengembang, Sementara Belajar Mengajar Di Gedung DPRD Kota Batam

Kepri47 Dilihat

Batam,Mediakeprinews.com- Pentingnya sekolah untuk tempat mencerdaskan anak didik generasi penerus, salah satu SD Melati yang menampung anak pemulung atau anak orang tidak mampu,

SD Melati yang didirikan oleh seorang  ibu Watimena,berdirinya bangunan SD Melati tahun 2003 yang beralamat di Baloi kebun,Kecamatan Batam Kota.

Adapun tujuan sekolah tersebut dibangun  oleh ibu Watimena hanya untuk menampung  anak anak orang yang tidak mampu dan anak pemulung,ucap Leonora kepala sekolah.

SD Melati saat ini Sudah rata dengan tanah akibat penggusuran pihak pengembang, kami pihak guru sekolah dan para murid protes keras. Kemana mereka harus pindah dan belajar,Nasib seakan tak jelas,ucapnya

Dengan adanya penggusuran pihak pengembang kami melakukan aksi damai Senin 17 September 2018  untuk mengadu kepada wakil rakyat. Kami sangat berharap ada solusi dari persoalan ini, Namun sayangnya aksi yang kami lakukan seperti tidak digubris parah anggota DPRD.

Lanjutnya,Beberapa anggota dewan hanya melewati dan enggan untuk melirik sedikitpun.ucapnya

“Saya cuma mau hak anak-anak ini untuk wajib belajar terpenuhi”, Karena saya tahu sekolah yang sekarang itu mahal,” ujar Leonora, Kepala Sekolah SD Melati Indah.

Dia menambahkan parah guru  dan murid muridnya akan melakukan belajar mengajar di gedung DPRD ini seperti jam sekolah umumnya sampai ada jawaban dan tempat belajar anak anak SD ini.Tandasnya Lronora digedung DPRD Batam(17/9/18)

“Kami pengen sekolah om,” ujar salah seorang diantara mereka saat di tanyakan  dan didampingi parah guru dan Penasehat Hukum  br Hasibuan .

Pada kesempatan itu Wakil walikota menanggapi tepatnya selesai Rapat Paripurna DPRD Batam, Amsakar menyatakan belum mengetahui tentang masalah ini , semua anak anak harus sekolah dan saya akan tanyakan ke dinas untuk hal ini supaya cepat di cari solusinya. tutupnya,(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.