MediaKepriNews.Com-Salut….atas cara dan sikap Kapolsek Singingi Polres Kuantan Singingi, Polda Riau. Pasalnya AKP Koko F Sinuraya rela kerja jaga gabah petani

dibawah terik matahari agar warganya dapat mengikut kegiatan vaksin, pada hari Jumat (11/03/2022) lalu.

“Demi melancarkan proses vaksinasi ditengah masyarakat, Kapolsek Singingi, Polres Kuansing, rela melakukan upaya positif, menjaga gabah padi petani hingga berpanas-panasan agar warga dapat divaksin. Perbuatan terpuji Kapolsek Singingi, AKP Koko F Sinuraya mendapat apresiasi masyarakat dan juga Polda Riau,” ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Jumat (18/03/2022).

” Patut di apresiasi, Kapolsek melakukan upaya untuk bisa membantu masyarakatnya bisa divaksin. Apresiasi untuk Kapolsek itu dan memberikan upaya agar warga mau di vaksin. Memang itu yang seharusnya dilakukan anggota kepolisian. Kita memang dituntut memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Sunarto menanggapi ada Kapolsek yang rela menggantikan kerja warganya

Kejadiannya, Polsek Singingi dipimpin AKP Koko F Sinuraya sedang mempersiapkan pelaksanaan vaksinasi massal. Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Singingi, di Kantor Desa Pangkalan Indarung.

Kemudian untuk mencari masyarakat yang akan di vaksin, AKP Koko bersama Bhabinkamtibmas berkeliling di Desa Pangkalan Indarung. Hingga akhirnya, AKP Koko melihat seorang ibu bernama Isra dan rekannya yang sedang menjaga gabah yang sedang dijemur.

Lalu AKP Koko menghampiri ibu Isra, dan mengajak Ibu Isra dan warga untuk di vaksin. Namun ibu tersebut sempat menolak, alasannya karena sedang menjaga menjemur gabah.

Tidak habis akal, AKP Koko langsung menawarkan diri untuk menggantikan Ibu Isra untuk menjaga gabah.
Karena sudah ada yang menjaga gabah padi nya, akhirnya Ibu Isra setuju untuk di vaksin Di Balai Desa Pangkalan Indarung, lalu meninggalkan AKP Koko menjaga gabahnya.

Kapolsek Sengingi, AKP Koko F Sinuraya tanpa sadar menjadi sorotan. Ketika ditanyakan mengapa dirinya rela menjaga gabah berpanas panasan menggantikan kerja petani. Kapolsek mengatakan, pihaknya akan melakukan segala upaya untuk melaksanakan percepatan Vaksinasi, agar terbentuk Herd Immunity ditengah masyarakat. Dan berharap COVID -19 dapat teratasi.

Melalui sambungan telepon Kapolsek mengatakan itu tak apa apa, yang penting baik untuk warga.
“Hal itu biasa aja, menjadi bagian dari upaya Polri dalam mendukung terciptanya kesehatan masyarakat dalam mencegah penyebaran virus COVID-19. Semoga COVID-19 segera dapat teratasi, salah satu melalui vaksinasi,” ucap Koko, saat di hubungi Jumat (18/03/2022). ***

Artikulli paraprakHM Asyura Sebut Penganiayaan di Hotel Satria Karimun Sudah Berulang Kali Terjadi
Artikulli tjetërKejari Pelalawan Umum Penyidikan, Ditemukan Korupsi Penimbunan Lahan MTQ PUPR 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.