Mediakeprinews.com- Walikota Batam, Rudi SE didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan (PERAKIMTAN) Batam , Herman Rozie melaksanakan kegitan Buka Puasa bersama dan tausiyah Shalat Tarwih berjeamaah, Kamis (1/6/17) malam di Masjid Al amin Bandara Mas dan Masjid Al Mujahidin Orchid Park Batam Centre. Kamis

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kota Batam Bapak Jefridin Hamid,  Kabid Pemukiman Agung Fithrianto, Kabid Perumahan Bapak Bambang Sukirwan  dan  Kasi Infrastruktur Bidang Pemukiman Bapak Asmara Djaja Mengikut.

Pada Kesempatan itu, Walikota Batam Rudi SE dalam kegiatan safari ramadhan itu, pemko batam menyerahkan bantuan pembangunan bagi pengurus masjid.

“Kegiatan ini serangkaian dari safari ramadhan Pemerintah kota batam dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan seluruh umat muslim.”Ujar Rudi

Menurutnya, safari ramadhan suatu rangkaian acara dan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat sekaligus membangun dan mempererat tali silaturrahim antara Pemerintah kota Batam dengan lapisan masyarakat.

Selain itu, Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang biasa dilakukan pemerintah, untuk mempererat tali silaturahim serta menampung aspirasi masyarakat. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat dan menyertai datangnya bulan ramadhan dan tetap memberikan dorongan yang kuat agar semangat mendekatkan diri kepada allah swt,” Kata Rudi (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.