MediaKepriNews.Com-Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Tanjungpiayu, Selasa (18/1/2022) malam.

Pada musyawarah ini, Kelurahan Tanjungpiayu mengusulkan PSPK-PM sebanyak 30 kegiatan. Sedangkan usulan Non PSPK-PM sebanyak 12 kegiatan.

Masyarakat berkesempatan berdialog langsung dengan Rudi terkait pembangunan di wilayah masing-masing maupun persoalan lainnya.

Muhammad Rudi kembali menyampaikan komitmen pemerintah dalam membangun. Selain yang kini telah masif, juga banyak pembangunan lain ke depan.

Seperti yang kerap ia sebutkan, yakni pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim. Akses ini diperlukan untuk mendukung investasi dan peningkatan sektor pariwisata di Batam.

Menurutnya, semakin banyak orang yang datang ekonomi semakin bangkit. Tentunya, kondisi ini membawa keuntungan yang banyak bagi Batam.

“Saya ingin menghadirkan banyak wisatawan ke Batam. Kalau banyak yang datang perputaran uang akan semakin banyak dan ekonomi masyarakat juga akan meningkat,” ujar Rudi yang juga Kepala BP Batam.

Selain itu, pengembangan Pelabuhan Batuampar juga akan dilakukan. Pengembangan infrastruktur ini, diyakini turut andil dalam ekonomi. Yang juga tidak kalah inovatif yakni pengembangan KEK Kesehatan di Sekupang yang bertaraf internasional.

“Ini semua kita bangun untuk Batam,” pungkasnya.MC

Artikulli paraprakSekda Kota Batam Gelar Bimtek Kemampuan dan Keahlian bidang Pengadaan Barang dan Jasa
Artikulli tjetërRudi Tinjau Proyek Pelebaran Jalan dan Pembangunan Drainase DAM Baloi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.